the grand asia afrika lembang bandung

the grand asia afrika lembang bandung

Rate this post

The Great Asia Africa Lembang – asia afrika lembang  ialah Sebuah destinasi wisata yang mana menggabungkan antara adanya edukasi dengan artistic. Destinasi ini memberikan pengalaman kultural dari beberapa negara yang membuat para pengunjung tidak perlu beranjak dari Negara Indonesia.

The Great Asia Africa – ini terbagi menjadi beberapa area yang di tandai oleh bangunan representatif masing-masing dari negara. Tidak hanya bisa menikmati keindahan bangunan, disini para pengunjung The Great Asia Africa juga dapat mencicipi kuliner khas dari tiap-tiap negara atau sahabat juga bisa mencoba pakaian tradisional dari negara-negara yang tersedia di tempat wiisata ini. Dikawasan wisata ini juga sering mengadakan tentang kebudayaan negara-negara yang terkait. Disini para pengunjung juga bisa mengenalkan tarian dan bagai mana proses pembuatan kuliner atau makanan. Sampai pada saat ini, Kawasan ini sudah memiliki lima kawasan negara dari dua benua yang, dan semua bisa di kunjungi. 

Fasilitas The Great Asia Africa

The Great Asia Africa dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang lengkap yang mana fasilitas tersebut akan membuat para pengunjung menjadi betah. fasilitas umum yang dapat di gunanya diantaranya ialah: lahan parkir, toilet, mushola, lift dan jalur kursi roda yang mana jalur tersebut dapat di manfaatkan bagi penyandang disabilitas. Dan disini juga menyediakan beragam tempat makan dengan berbagai aneka pilihan jenis kuliner.

Jam Buka The Great Asia Afrika Lembang Bandung
HARI JAM BUKA JAM TUTUP
Setiap Hari 08.00 WIB 20.00 WIB

the great asia africa buka di setiap harinya mulai dari hari ( senin, selasa, rabu, kamis, jum’at, sabtu & minggu ) buka dari jam 8 siang sampai 8 malam.

Harga Tiket Masuk The Great Aasia Afrika Lembang Bandung
HARI HARGA/ORANG
Weekday Rp 50.000
Weekend/Libur Nasional Rp 65.000
  • Voucher masuk dapat ditukar dengan minuman atau sosis.
  • Tarif Masuk berlaku mulai dari umur 2 tahun.
  • Harga tiket sudah termasuk akses wisata ke 7 Negara.
Menjelajahi The Great Asia Africa
  1. Korea

lokasi pertama yang sahabat bisa temukan dengan cara  berjalan kaki ialah Korea. Di Negeri Ginseng ini, sahabat bisa melihat rumah tradisional Korea lengkap dengan dapurnya. Jikalau sahabat masuk ke dalam lahi, maka sahabat juga akan menemukan etalase yang berisi replika makanan khas dari Korea seperti kimchi. Untuk para pengelola di sini juga akan memberi kesempatan bagi sahabat untuk mencoba dan berfoto dan mengenakan hanbok.

  1. India

Area selanjutnya yang bisa sahabat nikmati ialah area yang menjadi favorit hampir semua kalangan karena tempat ini memiliki khas penyajiannya yang berwarna-warni. Untuk Negara India direpresentasikan dengan adanya replika bangunan dari Jaipur yang dikenal sebagai “the pink city“. Setiap bangunan yang ada di hiasi warna dan memiliki dekorasi yang di jamin mencuri perhatian para pengunjung.

  1. Jepang

Setelah sahabat kenyang mengisi perut,  maka mari kita beranjak ke area Negeri Sakura. Negara Jepang menjadi salah satu destinasi wisata yang sangat ramai dengan pengunjung. Kawasan negri sakura ini di lengkapi dengan kolam yang ada jembatan, pertokoan dengan memiliki arsitektur Jepang kuno, terowongan gerbang kuil, dan serta aneka dekorasi.

  1. Afrika

Mari kita menuju pada area selanjutnya, disini para pengunjung akan melewati sungai kecil yang mana sungai ini memiliki jembatan yang berwarna-warni. Kawasan yang satu ini memiliki lahan rumput dan berlatar belakang tebing, disini pengunjung seolah sedang menginjakkan kaki di sabana Afrika yang luas dan memukau. Sedangkan untuk Bangunan disini didominasi dengan bebatuan, memiliki atap rumput, dan memiliki dekorasi ornamen grafis yang unik.

  1. Indonesia

Setelah kita menjelajahi ornament bangunan luar negri, maka saatnya kita kembali menikmati keindahan negara kita Indonesia yang tentunya tidak akan kalah dengan negara negara lain. Disini kita dapat melihat yang Area tempat duduknya beragam dan memiliki gazebo-gazebo yang nyaman. Gaya arsitekturnya ornament bangunan disini benar benar menyerupai saung-saung yang sering kali kita ditemukan di negara tercinta kita Indonesia.

Wisata Bandung Selatan
Wisata Bandung Barat

Kami Juga Hadir Didiberapa Kota Besar Di Indonesia Seperti

Rental Mobil Bandung Juga Hadir Di:

  1. Rental Mobil Bandung,
  2. Rental Mobil Jakarta
  3. Rental Mobil Bogor
  4. Rental Mobil Bekasi
  5. Rental Mobil Jogja, Rental Mobil Semaran
  6. Rental Mobil Kediri
  7. Rental Mobil Cirebon
  8. Rental Mobil Solo,Rental Mobil Malang
  9. Rental Mobil Surabaya
  10. Rental Mobil Banyuwangi
  11. Rental Mobil Bali
  12. Rental Mobil Lombok
  13. Rental Mobil Jember
  14. Rental Mobil Palembang
  15. Rental Mobil Padang
  16. Rental Mobil Pekanbaru
  17. Rental Mobil Medan
  18. Rental Mobil Makasar
  19. Rental Mobil Aceh
  20. Rental Mobil Tembilahan
  21. Rental Mobil Dumai
  22. Rental Mobil Ternate
  23. Rental Mobil Jambi
  24. Rental Mobil Batam
  25. Rental Mobil Lampung

Unit Kendaraan Rental Mobil Bandung

  1. Toyota Avanza
  2. Toyota Avanza Veloz
  3. Daihatsu Xenia
  4. Daihatsu Luxio
  5. Suzuki Apv
  6. Toyota Kijang Innova
  7. Toyota Innova Reborn
  8. Toyota Fortuner
  9. Toyota Alphard
  10. Mitsubishi Pajero
  11. Toyota Hiace Commuter
  12. Isuzu Elf

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Translate »
Scroll to Top