Sewa mobil Fortuner

Sewa Mobil Fortuner murah

5/5 - (79 votes)

Sewa Mobil Fortuner murah

Sewa Mobil Fortuner murah – Sejak pertama kali dihadirkan di tahun 2005 lalu, Toyota Fortuner sudah mengalami banyak sekali perubahan entah itu perubahan di eksterior dan juga interior. Bahkan perubahan tersebut juga dibenamkan pada fitur di dalam mobil. Hal tersebut tentu saja membuat mobil Fortuner ini menjadi idaman bagi kebanyakan orang di Indonesia.

Sewa Mobil Fortuner Tidak Melayani Lepas Kunci

Keuntungan Jasa Rental Mobil Fortuner

Karena sudah menjadi dimana bagi kebanyakan orang di Indonesia, tentu saja mobil Fortuner ini menjadi banyak dicari oleh orang-orang. Mungkin anda adalah salah satu orang yang tertarik untuk mencari rental mobil Fortuner. Memang rental mobil Fortuner ini menjadi salah satu bisnis yang ideal dan menjanjikan.

Keunggulan Sewa Mobil Fortuner

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya bahwa mobil Fortuner ini menjadi salah satu mobil yang paling banyak dicari oleh orang-orang. Hal ini tentu saja bukan tanpa alasan melainkan mobil Fortuner ini memiliki banyak sekali keunggulan-keunggulan yang diusung olehnya. Nah berikut adalah beberapa keunggulan rental mobil Fortuner.

Eksterior Yang Gagah

Keunggulan dari sewa mobil Fortuner yang pertama adalah memiliki tampilan yang sangar dan juga gagah. Hal tersebut bisa dilihat dari adanya TRD Sportivo Grille, Rear Roof Spoiler yang semakin menjadikan tampilan depan dari mobil Fortuner ini menjadi semakin sporty dan juga semakin gagah.

Tidak berhenti disitu saja, namun mobil ini juga sudah dilengkapi dengan penggunaan New LED DRL atau Daytime Running Light dan juga Fog Lamp yang sudah terlapisi dengan penggunaan aksen chrome. Hasilnya tentu saja tidak hanya menampilkan gaya saja, namun juga dapat memaksimalkan pandangan ketika anda mengemudi dan juga berkendara di kondisi jalanan yang berkabut dan gelap.

Mesin Yang Responsif

Keunggulan berikutnya dari sewa mobil Fortuner adalah mesin yang responsif. Dengan memiliki bodi yang bongsor  tentu saja harus diimbangi dengan mesin yang garang juga. Dimana mobil ini dilengkapi dengan menggunakan mesin berkode 2KD-FTV Turbo Intercooler yang mempunyai mesin berkapasitas 2.500 cc. Dengan menggunakan mesin ini, Toyota Fortuner bisa menghasilkan tenaga maksimal mencapai 144 PS untuk putaran mesin 3.400 rpm.

Fitur Keselamatan Yang Lengkap

Menjadi mobil SUV keluarga tentu saja sangat pantas jika Toyota menyematkan mobil ini dengan berbagai macam fitur keselamatan dan juga keamanan yang sangat lengkap. Misalnya untuk fitur keselamatan mobil ini sudah dilengkapi dengan Dual SRS Airbag yang bisa melindungi pengendara dan juga penumpang di bagian depan ketika terjadi kecelakaan.

Sementara untuk mengantisipasi ban selip ketika pengendara melakukan pengereman mendadak, Toyota Fortuner ini sudah dilengkapi dengan fitur keamanan pengereman ABS dan juga EBD sehingga bisa menstabilkan pengereman walaupun mobil melakukan rem mendadak.

Suspensi Yang Ampuh

Menjadi mobil SUV tentu saja sudah menjadi kewajiban untuk Toyota dalam membuat mobil ini dengan suspensi yang ampuh. Setidaknya, Toyota Fortuner ini sudah dilengkapi dengan kualitas suspensi yang sangat ampuh di bagian depan. Dimana mobil ini sudah menggunakan suspensi dengan jenis double wishbone with coil spring, sementara untuk suspensi di bagian belakang, Toyota Fortuner sudah dilengkapi dengan suspensi 4 link.

Hasilnya tentu saja bisa menghasilkan mobil yang dapat meredam getaran dengan sangat baik ketika melewati jalanan yang berlubang. Anda juga akan merasa nyaman selama bersantai di dalam mobil.

Toyota sewa mobil Fortuner ini juga bisa anda bawa kemanapun medan jalanan yang dilewati, misalnya seperti jalanan yang berlubang atau aspal yang halus. Selain itu, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan handling yang sempurna.

Rental Mobil Fortuner Terbaik Dan Termurah

Untuk anda yang sedang mencari tempat sewa mobil Fortuner terbaik dan termurah, anda bisa menghubungi kami yang menyediakan layanan rental mobil Fortuner dengan jaminan harga yang sangat terjangkau.

Namun, walaupun harga yang kami tawarkan ini sangat terjangkau, harga tersebut sudah termasuk dengan biaya driver atau pengemudi loh. Jadi jangan khawatir untuk anda yang ingin mencari rental mobil Fortuner namun tidak bisa mengemudi.

Layanan Sewa Mobil Fortune

  1. sewa mobil fortuner
  2. sewa mobil fortuner murah bandung
  3. sewa mobil fortuner bandung
  4. sewa mobil fortuner jakarta
  5. sewa mobil murah fortuner
  6. sewa mobil fortuner murah jakarta
  7. sewa mobil murah jakarta fortuner
  8. sewa mobil fortuner jabodetabek
  9. sewa mobil fortuner bogor

Kami Juga Hadir Didiberapa Kota Besar Di Indonesia Seperti

Rental Mobil Bandung Juga Hadir Di:

  1. Rental Mobil Bandung,
  2. Rental Mobil Jakarta
  3. Rental Mobil Bogor
  4. Rental Mobil Bekasi
  5. Rental Mobil Jogja, Rental Mobil Semaran
  6. Rental Mobil Kediri
  7. Rental Mobil Cirebon
  8. Rental Mobil Solo,Rental Mobil Malang
  9. Rental Mobil Surabaya
  10. Rental Mobil Banyuwangi
  11. Rental Mobil Bali
  12. Rental Mobil Lombok
  13. Rental Mobil Jember
  14. Rental Mobil Palembang
  15. Rental Mobil Padang
  16. Rental Mobil Pekanbaru
  17. Rental Mobil Medan
  18. Rental Mobil Makasar
  19. Rental Mobil Aceh
  20. Rental Mobil Tembilahan
  21. Rental Mobil Dumai
  22. Rental Mobil Ternate
  23. Rental Mobil Jambi
  24. Rental Mobil Batam
  25. Rental Mobil Lampung

Unit Kendaraan Rental Mobil Bandung

  1. Toyota Avanza
  2. Toyota Avanza Veloz
  3. Daihatsu Xenia
  4. Daihatsu Luxio
  5. Suzuki Apv
  6. Toyota Kijang Innova
  7. Toyota Innova Reborn
  8. Toyota Fortuner
  9. Toyota Alphard
  10. Mitsubishi Pajero
  11. Toyota Hiace Commuter
  12. Isuzu Elf

Spesifikasi Berbagai Jenis Mobil

Toyota New Alphard

Sewa mobil Fortuner stasiun poncol – Toyota Alphard merupakan mobil keluarga yang telah dibekali dengan fitur-fitur mumpuni baik untuk menunjang kenyamanan dan juga keamanan. Desain eksterior Alphard terlihat sporty dan modern. Mobil jenis MPV ini menyediakan empat warna yang bernuansa elegan dengan tiga tipe mobil yakni, G, X, dan Q yang bisa Anda pilih.

Performa Toyota Alphard juga mampu diandalkan. Sangat cocok bagi Anda yang senang bepergian jauh bersama teman-teman dekat atau keluarga besar. Anda akan merasakan kenyamanan seperti mengendarai mobil mewah dengan ruang kabin yang luas dan performa mesin yang mumpuni.

Eksterior

Mobil Alphard memiliki dimensi panjang 4.915 mm, lebar 1.850 mm, dan tinggi 1.895 mm dengan jarak poros roda (wheelbase) sekitar 3.000 mm. Terdapat empat pilihan warna yang tersedia, yakni Black, Graphite Metallic, Steel Blonde Metallic, dan White Pearl. Desain body New Toyota Alphard secara keseluruhan tidak terlalu banyak memiliki lekukan, ini yang membuatnya terlihat sederhana namun eksklusif. Mobil ini mengusung sistem Sliding Door otomatis sehingga memudahkan akses para penumpang untuk masuk dan keluar mobil dengan nyaman.

Interior

Desain interior Toyota Alphard sangat berkelas dengan menggunakan material berkualitas yang mampu menyajikan kenyamanan dan kemewahan mobil premium. Terdapat panel-panel fungsional pada baris pertama dan ruang kemudi yang mudah dioperasikan, seperti fitur Steering Switch untuk pengaturan audio, MID, dan tombol lainnya.

Anda juga bisa menemukan control panel untuk pengaturan AC dan Heater yang tersemat di baris kedua, sehingga para penumpang bisa mengatur suhu ruang kabin sesuai dengan keinginan. Kursi penumpang Toyota Alphard memiliki ruang yang luas dan fleksibel, dengan model Captain Seat yang mampu menambah kenyamanan penumpang di baris kedua. Lalu, terdapat Sunshade yang disematkan pada kaca mobil di baris kedua dan ketiga untuk melindungi penumpang dari sinar matahari langsung. Dengan begitu, perjalanan pun menjadi lebih nyaman.

Mesin dan Performa Toyota Alphard

New Alphard 2022 sudah dibekali mesin 2AR-FE pada tipe Alphard G dan X dengan teknologi DOHC 4 silinder in-line, kapasitas 2.494 cc, 16 valve, dan Dual VVT-i. Sementara untuk tipe Alphard Q, dibekali mesin 2GR-FE dengan teknologi DOHC V-type 6 silinder, kapasitas 3.456 cc, 24 valve, dan Chain Drive Dual VVT-i. Ketiga tipe New Alphard ini didukung transmisi otomatis CVT (tipe G dan X) serta 6 percepatan A/T sequential (tipe Q).

New Toyota Alphard ini memiliki kapasitas tangki 75 liter sistem Electronic Fuel Injection (EFI). Tenaga yang dihasilkan oleh mobil ini sebesar 180 PS per 6.000 RPM dengan torsi maksimal 23.9 Kgm per 4.100 RPM untuk tipe G dan X. Serta, 275 PS per 6.200 RPM dengan torsi maksimal 34.7 Kgm per 4.700 RPM untuk tipe Q. Selain itu, untuk menunjang sisi kenyamanan, mobil ini dibekali dengan suspensi MacPherson Strut pada bagian depan dan Double Wishbone pada bagian belakang.

Spesifikasi Berbagai Jenis Mobil

Toyota New Alphard

Sewa mobil Fortuner stasiun poncol – Toyota Alphard merupakan mobil keluarga yang telah dibekali dengan fitur-fitur mumpuni baik untuk menunjang kenyamanan dan juga keamanan. Desain eksterior Alphard terlihat sporty dan modern. Mobil jenis MPV ini menyediakan empat warna yang bernuansa elegan dengan tiga tipe mobil yakni, G, X, dan Q yang bisa Anda pilih.

Performa Toyota Alphard juga mampu diandalkan. Sangat cocok bagi Anda yang senang bepergian jauh bersama teman-teman dekat atau keluarga besar. Anda akan merasakan kenyamanan seperti mengendarai mobil mewah dengan ruang kabin yang luas dan performa mesin yang mumpuni.

Eksterior

Mobil Alphard memiliki dimensi panjang 4.915 mm, lebar 1.850 mm, dan tinggi 1.895 mm dengan jarak poros roda (wheelbase) sekitar 3.000 mm. Terdapat empat pilihan warna yang tersedia, yakni Black, Graphite Metallic, Steel Blonde Metallic, dan White Pearl. Desain body New Toyota Alphard secara keseluruhan tidak terlalu banyak memiliki lekukan, ini yang membuatnya terlihat sederhana namun eksklusif.

Mobil ini mengusung sistem Sliding Door otomatis sehingga memudahkan akses para penumpang untuk masuk dan keluar mobil dengan nyaman.

Interior

Desain interior Toyota Alphard sangat berkelas dengan menggunakan material berkualitas yang mampu menyajikan kenyamanan dan kemewahan mobil premium. Terdapat panel-panel fungsional pada baris pertama dan ruang kemudi yang mudah dioperasikan, seperti fitur Steering Switch untuk pengaturan audio, MID, dan tombol lainnya.  Anda juga bisa menemukan control panel untuk pengaturan AC dan Heater yang tersemat di baris kedua, sehingga para penumpang bisa mengatur suhu ruang kabin sesuai dengan keinginan.

Kursi penumpang Toyota Alphard memiliki ruang yang luas dan fleksibel, dengan model Captain Seat yang mampu menambah kenyamanan penumpang di baris kedua. Lalu, terdapat Sunshade yang disematkan pada kaca mobil di baris kedua dan ketiga untuk melindungi penumpang dari sinar matahari langsung. Dengan begitu, perjalanan pun menjadi lebih nyaman.

Mesin dan Performa Toyota Alphard

New Alphard 2022 sudah dibekali mesin 2AR-FE pada tipe Alphard G dan X dengan teknologi DOHC 4 silinder in-line, kapasitas 2.494 cc, 16 valve, dan Dual VVT-i. Sementara untuk tipe Alphard Q, dibekali mesin 2GR-FE dengan teknologi DOHC V-type 6 silinder, kapasitas 3.456 cc, 24 valve, dan Chain Drive Dual VVT-i. Ketiga tipe New Alphard ini didukung transmisi otomatis CVT (tipe G dan X) serta 6 percepatan A/T sequential (tipe Q).

New Toyota Alphard ini memiliki kapasitas tangki 75 liter sistem Electronic Fuel Injection (EFI). Tenaga yang dihasilkan oleh mobil ini sebesar 180 PS per 6.000 RPM dengan torsi maksimal 23.9 Kgm per 4.100 RPM untuk tipe G dan X. Serta, 275 PS per 6.200 RPM dengan torsi maksimal 34.7 Kgm per 4.700 RPM untuk tipe Q. Selain itu, untuk menunjang sisi kenyamanan, mobil ini dibekali dengan suspensi MacPherson Strut pada bagian depan dan Double Wishbone pada bagian belakang.

TOYOTA AVANZA

Sewa mobil Fortuner – Ektrerior – All New Toyota Avanza hadir dengan desain yang benar-benar baru. Toyota menonjolkan nuansa canggih dan dinamis. Kesan kokoh tercipta dari desain bumper depan yang bold dengan desain headlamp LED yang tajam dan panel chrome yang semuanya didesain untuk mempertegas kesan elegan dan aktif dari All New Avanza. Siluet bodi All New Avanza dari samping lebih panjang dan rendah. Dibentuk dengan garis desain yang halus, tebal, dan kokoh membuat tampilannya semakin elegan.

All New Toyota Avanza kini hadir dengan New Dashing Two Tone 16 Inch Alloy Wheel (1,5 G) dengan tema 3 dimensi kontemporer. Dimensi All New Avanza memiliki panjang 4.395 mm, lebar 1.730 mm, dan tinggi hingga 1.700 mm, sedangkan wheelbase tercatat 2.750 mm. Dimensi baru yang lebih lebar dan lebih panjang ini membuat All New Avanza mampu menghadirkan 7 Seaters yang lebih nyaman dan ekstra luas.

Interior

Toyota menyebut, jarak antara penumpang baris pertama dan kedua di All New Avanza adalah 980 mm. Sementara jarak antara penumpang baris kedua dan ketiga adalah 700 mm. Gerak maju mundur 240 mm pada kursi baris kedua dipadu dengan lebar mobil yang ditambah 70 mm memastikan 7 penumpang dapat duduk dan berinteraksi dengan nyaman.

Selain itu, All New Avanza juga dirancang untuk memiliki konfigurasi yang fleksibel sesuai kebutuhan pelanggan. Bahkan, jok All New Toyota Avanza dapat disesuaikan menjadi New Pleasant Long Sofa Mode untuk memberikan ruang yang nyaman bagi seluruh anggota keluarga.

Kenyamanan

Platform baru All New Avanza dikombinasikan dengan New Comfortable Suspension dengan mengoptimalkan geometri suspensi depan dan belakang serta karakteristik kecepatan spring rate dan damper. Ini memungkinkan insinyur Toyota memiliki ruang untuk menciptakan mobil baru yang ditujukan untuk kenyamanan. Alhasil, All New Avanza mampu memberikan stabilitas pengendalian serta kenyamanan berkendara yang diperkuat dengan dimensi bodi yang lebih lebar dan jarak sumbu roda yang lebih panjang. Pengaturan suspensi baru ini juga menjanjikan pengalaman berkendara yang lebih halus dan senyap, namun tetap menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan di berbagai kondisi jalan. Avanza diklaim mampu bermanuver dengan baik. Salah satunya berkat radius putar 4,9 meter dan ground clearance yang masih tinggi.

Perpaduan Optimal Mesin, Transmisi dan FWD

All New Avanza hadir dengan dua mesin seri NR yang telah ditingkatkan untuk menghadapi platform FF baru. Mesin 1NR-VE 1.329 cc 4 silinder menghasilkan tenaga 98 PS dan torsi 12,4 Kgm. Sementara mesin 2NR-VE 1.496 cc 4 silinder menghasilkan tenaga 106 PS dan torsi 14 Kgm.

Penerapan teknologi Dual VVT-i disebut andal dan tahan lama dalam menghasilkan tenaga yang memadai dengan efisiensi bahan bakar yang optimal di berbagai kondisi jalan. Kini mesin ini juga disempurnakan dengan New CVT Transmission. Transmisi baru ini dilengkapi dengan split gear baru yang dikembangkan untuk memberikan rasio gigi yang lebih lebar guna menciptakan akselerasi yang bertenaga dan mulus serta pengalaman jelajah yang senyap.

TOYOTA INNOVA REBORN

Sewa mobil Fortuner – Innova Reborn adalah versi terbaru dari generasi Toyota Kijang terdahulu (sebuah mobil keluarga segmen MPV legendaris di Indonesia mulai tahun 1977). Mobil satu ini adalah The King karena tingkat kepuasan yang sangat tinggi dari konsumen. Innova Reborn yang berarti terlahir kembali, merupakan wujud nyata komitmen Toyota membuktikan jargon Ever Better Cars yang berlandaskan Let’s Go Beyond.

Dengan pembaharuan secara total pada body maupun desain, mesin hingga fiturnya yang kaya, sangat pantas mobil mewah satu ini menduduki kasta tertinggi mobil keluarga yang nyaman, aman, berkelas. Permintaan sewa mobil Innova Reborn baik lepas kunci maupun dengan sopir sangat tinggi, uzmz Bali Car Rental menjawab semua permintaan tersebut dengan menyediakan sewa Innova Reborn di Bali harga murah.

Mewah dan Nyaman

Tampilan Innova Reborn dari luar menggambarkan sebuah mobil berkonsep stylish dengan bold lines disemua sisi. Fascia depan tampak gagah tapi tetap manis, terpancar dari headlamp trapesium yang menyipit, seolah merangkul menjadi satu kesatuan grill dan air dam yang ekstra besar. Headlamp LED, Daytime Running Light (DRL), Turn signal lamp sepadan dengan fog lamp.

Dilihat dari sisi samping, mobil ini tampak seksi berkat penambahan shoulder line bergaris tegas dan beltline sedikit meninggi kearah belakang. Diimbangi perpaduan garis bahu memanjang berakhir hingga taillight. Beltline depan menggunakan kaca segitiga menjadikan pilar-D terkesan kokoh. Di bagian belakang, garnish krom menghiasi  bagian atas dudukan plat nomor, rear spoiler, dipermanis dengan penambahan body kit. Sistem vakum pada pintu bagasi belakang akan menutup secara maksimal sehingga pintu tertutup rapat.

Toyota New Kijang Innova Reborn menawarkan Kemewahan dan kenyamanan ekstra, dengan interior yang premium. Saat memasuki ruang kabin, Kabin senyap dimana system peredaman sangat bagus, warna hitam begitu mendominasi memberi kesan elegan. Pada bagian dashboard disematkan instrumen panel sangat estetika, dipercantik aksen kayu di beberapa sisi yang membuat mobil ini terlihat semakin elegan dan mewah.

Didukung material fabric berkualitas, mini table untuk penumpang kursi baris kedua, jok berbahan premium, jok captain seat untuk seri Venturer, pengaturan AC otomatis secara digital, LED Illumination. Tentu saja diimbangi fitur sarana hiburan, dilengkapi touchscreen head unit berukuran 8 inch, Rear Seat Entertainment, koneksi Bluetooth. , yang memiliki fitur Radio, USB, Mirroring, Miracast, Miracast, Air Gesture, Voice Command yang untuk melakukan perintah melalui dengan suara. Tidak ketinggalan GPS, Toyota Move,  Audio, HDMI, dan web browser.

Mode berkendara Eco

Fitur eco driver berfungsi untuk mengetahui perilaku serta kebiasaan saat berkendara dan kemudian mengatur perpindahan persneling (upshift dan downshift) pada putaran mesin yang ideal, sehingga konsumsi bahan bakar jauh lebih efisien. Dengan keunggulan teknologi mesin terkini yang telah direkayasa irit bahan bakar, kemudian dikombinasikan dengan mode berkendara eco, menjadikan mobil bongsor ini sangat irit bahan bakar, terutama yang berbahan bakar solar/diesel.

Suspensi Independen Di Keempat Roda

Rahasia kenyamanan Innova Reborn terletak pada suspensinya. Menggunakan sistem suspense independen di keempat rodanya. Menggunakan double wishbone dengan coil spring di roda depan, stabilizer dan 4 link with coil spring serta lateral roda di belakang. Membuat bantingan dan suspensi Kijang Innova terasa sangat empuk.

 Menampung Banyak Penumpang

Kelebihan utama lainnya yang selalu melekat pada Innova Reborn yakni muat banyak penumpang. Ya, esensi Kijang Innova Reborn yang tidak pernah luntur hingga saat ini adalah mobil keluarga yang luas. 8-seaters, 7 penumpang plus 1 driver, mampu memuat hingga 8 orang.

Kursi baris kedua begitu lega, ruang kaki lebih dari cukup untuk standar orang Asia, kaki saat berselonjor tidak menekuk. Begitu juga pada kursi belakang yaitu baris ketiga, lebar dan nyaman. Sandaran punggung didesign sempurna mendukung posisi postur tubuh dengan baik. Memungkinkan semua penumpang bahkan pada kursi baris ketigapun bisa menikmati perjalanan jauh sekalipun.

Pilihan Mesin Bensin Atau Diesel

Dua pilihan tipe mesin membuat Anda mendapatkan mobil sesuai kebutuhan, yaitu mesin bensin dan mesin diesel/solar. Transmisi manual 5-kecepatan dan otomatis 6-kecepatan. Generasi terbaru Toyota Kijang Innova Reborn bermesin bensin 1TR-FE menggunakan teknologi Dual VVT-I. Sedangkan mesin diesel baru berkode 2GD-FTV berkapasitas 2,4-liter, sistem bahan bakar common-rail, Variable Nozzle Turbochared (VNT) digunakan pada Innova Reborn diesel/solar.

Pengembangan yang dilakukan pabrikan Toyota untuk mencapai performa, efisiensi bahan bakar, dan gas buang/emisi yang sempurna. Hasil akhirnya tenaga yang dihasilkan Innova Reborn melonjak secara signifikan menjadi 147 hp dengan torsi 360 Nm untuk transmisi matic, 342Nm untuk transmisi manual.

Durabilitas

Toyota Kijang merupakan mobil yang bandel, begitupun Innova Reborn. Memiliki daya tahan yang kuat secara keseluruhan dan perawatan yang mudah.

Pilihan Fitur Keselamatan Maksimal

Tidak hanya mewah dan nyaman, Innova terbaru juga dilengkapi fitur keselamatan yang mumpun. Terdapat fitur Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Braking-Force Distribution (EBD), Dual Airbags, Driver Knee Airbag untuk melindungi bagian kaki pengemudi, ISOFIX. Dilengkapi Vehicle Stability Control (VSC) fungsinya untuk menjaga kestabilan kendaraan pada saat berbelok tajam, untuk menghindari over maupun under steering. Terdapat Hill Start Assist (HSA) untuk mencegah mobil tergelincir ataupun mundur saat mobil menanjak.

Stigma negatif yang melekat pada mobil bermesin diesel, seperti asap knalpot hitam dan suara mesin kasar, sepertinya sudah tidak berlaku lagi. Pasalnya, saat ini mobil bermesin diesel banyak diminati oleh konsumen. Salah satu faktornya, karena bahan bakar yang lebih irit dibandingkan mesin bensin. Mobil diesel menggunakan sistem tekanan atau kompresi tinggi. “Kinerja mesin diesel berkompresi tinggi tidak menghasilkan panas berlebih. Hal ini membuat konsumsi bahan bakar jauh lebih efesien.

Mobil Innova Reborn paling sering digunakan pejabat instansi pemerintah maupun swasta, serta perorangan yang mengutamakan mobil berkelas. Buruan hubungi kami, booking hari ini juga sewa mobil Innova Reborn di Bali, agar tidak kehabisan ketersediaan.

Toyota New Fortuner

Sewa mobil Fortuner – Toyota Fortuner 2022 sebagai mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) tampak inovatif dengan desain Tough and Bold sehingga lebih terkesan gagah dan berkelas. Fitur unggulan yang ramah pengguna juga menjadi salah satu alasan mengapa Anda harus memilih Fortuner untuk menemani perjalanan Anda sepanjang hari.

Mobil SUV ini didukung oleh dua pilihan mesin yang berbeda, bensin dan diesel serta dua roda penggerak, 4×2 dan 4×4. Anda juga bisa memilih berbagai pilihan tipe Toyota Fortuner mulai dari G, VRZ, SRZ, hingga GR Sport sebagai alternatif mobil baru Anda.

Dengan 7 kursi penumpang, Anda juga dapat memanfaatkan mobil Fortuner sebagai mobil keluarga. Mulai dari jalan perkotaan hingga pedesaan, mobil ini mampu melewatinya. Kendaraan ramah pengguna yang aman dan nyaman pastinya menjadi hal utama yang Anda pertimbangkan ketika akan membeli mobil baru, bukan?

Eksterior

Dari segi dimensi bodi, ukuran mobil Fortuner dapat dibilang memiliki dimensi bodi yang lumayan besar, namun tetap terlihat gagah dan kuat. Panjang mobil Fortuner 4.795 mm, lebar 1.855 mm, dan tinggi 1.835 mm dengan jarak sumbu roda (wheelbase) sekitar 2.745 mm. New Fortuner juga menggunakan suspensi Double Wishbone dengan Coil Spring and Stabilizer di bagian depan dan suspensi 4-Link with Lateral Rod di bagian belakang. Kombinasi tersebut mampu memberikan performa yang tangguh dan maksimal saat berkendara.

Pada tipe GR Sport, desain dari grille dan bumper dibuat lebih gagah lagi. Lampu utama didesain stylish dengan teknologi Bi-Beam Hi Tech LED Projector yang lebih ramping dari model sebelumnya. Sudah terintegrasi pula dengan DRL dan Auto Leveling yang tidak akan menyilaukan mata pengendara lainnya.

Terdapat pula desain baru dari LED Fog Lamp. Terdapat pula fitur Auto Folding Mirror yang bisa diatur secara otomatis dengan tambahan LED dan lampu sign. Desain velg yang presisi berukuran 18 inci dan roda berukuran 265/60. Pada tipe GR Sport, Fortuner terbaru sudah menggunakan velg Alloy dengan warna dual tone dan stiker GR baru di bagian samping mobil yang menambah kesan gagah.

Pada bagian belakang mobil, terdapat lampu belakang LED dengan desain baru yang ramping, sehingga membuat berkendara di malam hari menjadi lebih aman. Terdapat pula, Power Backdoor dengan fitur buka-tutup otomatis melalui tombol dan juga fitur Kick Sensor (tipe GR Sport, VRZ, & SRZ). Khusus untuk tipe GR Sport, terdapat spoiler GR Sport untuk bumper belakang dengan desain baru yang memancarkan ekspresi ketangguhan.

Interior Fortuner

Tidak hanya eksterior, fitur-fitur canggih lainnya juga disematkan di sisi interior mobil SUV terbaik yang satu ini. Mulai dari fitur kenyamanan hingga keselamatan yang didukung dengan desain mewah dan berkelas di setiap fiturnya. Ketika Anda masuk ke dalam kabin mobil, Anda akan langsung melihat ruangan yang luas dengan 7 kursi penumpang bermaterial kulit yang sangat nyaman digunakan. Warna hitam yang digunakan juga menimbulkan kesan sporty dan elegan (tipe GR Sport, VRZ, & SRZ).

Tampilan dasbor tampak lebih mewah dengan perpaduan warna hitam yang dominan dan penataan panel yang harmonis, tentunya sangat mendukung perkembangan zaman. Disematkan juga lampu kabin yang akan memberi cukup penerangan ketika sewaktu-waktu dibutuhkan.

Terdapat pula alat Smart Entry dan Smart Start/Stop Button yang akan memudahkan kamu ketika akan mulai berkendara. Sebagai hiburan, disematkan Head Unit berukuran 9 inci dengan beragam fitur seperti Smartphone Connection, Voice Command, dan Near Field Communication (tipe GR Sport, VRZ, & SRZ).

Pada tipe GR Sport & 4×4 VRZ, terdapat New Surround Monitor yang berfungsi untuk Blind Spot Detection, Moving Object Detection, Lane Departure Warning, dan Headway Monitoring Warning. Terdapat pula layar entertainment untuk penumpang belakang yang dilengkapi dengan lampu ambient yang premium (tipe GR Sport, VRZ, & SRZ).

Pada Fortuner terbaru, terdapat New Wireless Charger (tipe GR Sport & 4×4 VRZ) dan juga disematkan kaca spion belakang electro-chromic yang dapat mengurangi silau saat berkendara di malam hari. Terdapat pula, layar MID yang terintegrasi sehingga dapat memberikan informasi yang lengkap, seperti Sport/Eco Mode Display, Clearance Sonar Detection Display, Tire Turning Angle Display, New TFT Opening Animation, dan Power Back Door Switch Status Display.

Pada ruang kemudi, tersedia fitur Steering Switch, Paddle Shift and Sequential, hingga Rear Diff Lock yang mampu menambah kenyamanan berkendara Anda. Terdapat tiga jenis sistem mode berkendara, yakni Eco Mode, Normal Mode, dan Power Mode. Pada kursi pengemudi dan penumpang depan, terdapat Power Seat Adjuster yang dapat mengatur kursi secara elektrik dengan menekan tombol.

Mesin dan Performa Toyota Fortuner 2022

Toyota Fortuner 2022 memiliki tiga pilihan mesin, yakni mesin bensin bertipe 2TR-FE Dual VVT-i berkapasitas 2.694 cc dan mesin diesel bertipe 2GD-FTV berkapasitas 2.393 cc. serta yang paling terbaru adalah 1 GD FTV 4 Silinder Segaris, 4 Katup, DOHC, VNT Intercooler Masing-masing mesin memiliki besar tenaga dan torsi maksimum yang berbeda.

Tenaga yang dihasilkan dari mesin bensin yaitu sebesar 163 PS per 3.400 RPM dengan torsi maksimal 24.7 Kgm per 4.000 RPM. Sementara itu, tenaga maksimum yang dihasilkan dari mesin diesel sebesar 149.6 PS per 3.400 RPM dengan torsi mencapai 40.8 Kgm per 1.600-2.000 RPM. Fortuner terbaru ini menyematkan supply bahan bakar bertipe Common Rail untuk mesin diesel dan Fuel Injection untuk mesin bensin. Selain itu, tersedia juga mesin bensin/diesel berpenggerak 4×4 atau 4×2.

Mobil berbahan bakar diesel lebih mampu menghasilkan tenaga yang optimal, sedangkan mobil berbahan bakar bensin akselerasinya lebih responsif. Keduanya cukup irit bahan bakar dan memiliki performa maksimal ketika dibawa berkendara.

Fitur Keselamatan Fortuner 2022

New Fortuner 2022 mendukung fitur yang dapat menjamin keselamatan penumpang ketika berkendara. Seperti fitur SRS Airbags yang mampu melindungi penumpang dari cedera parah saat terjadi kecelakaan.

Pada sistem pengereman, Toyota Fortuner 2022 telah dilengkapi fitur Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD) untuk menjaga tekanan rem tetap seimbang. Lalu, tersemat fitur Vehicle Stability Control (VSC) dan Trailer Sway Control (A-TRC) untuk menjaga stabilitas kendaraan. Ada pula fitur Hill Start Assist untuk menjaga stabilitas kendaraan supaya tidak mudah tergelincir atau mundur saat menaiki tanjakan yang curam. Terdapat pula fitur keamanan Trailer Sway Control.

Fitur Emergency Brake Signal (EBS) juga disematkan, guna memberi peringatan dari berbagai sisi kepada para pengguna ketika ada kemungkinan mobil mengalami tabrakan. Fitur penting lainnya yaitu adanya ISOFIX yang akan memudahkan Anda dalam memasang kursi khusus bayi di bawah 15 bulan dengan standar keamanan internasional.

Spesifikasi Toyota Hiace 

Toyota Hiace kini hadir sebagai varian produk terbaru dari Toyota. Hiace menjadi primadona dalam dunia transportasi. Saat ini ada banyak sekali jasa travel yang menggunakannya sebagai sarana pelayanan. Tidak bisa disangkal, mobil satu ini memang memiliki interior yang sangat nyaman dengan desain yang elegan.

Tidak hanya itu saja, Hiace juga dilengkapi dengan mesin tangguh berkapasitas 2755 cc. Anda bisa memilih Hiace 11 seater ataupun Hiace 16 seater. Keduanya bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Harga Toyota Hiace

Sewa mobil Fortuner – Jika dibandingkan dengan mobil minivan yang ada pada umumnya, harga Toyota Hiace ini memang cukup kompetitif. Namun kapasitas dan keuntungan yang bisa Anda dapatkan juga jauh akan berjumlah lebih besar lagi. Terlebih lagi spesifikasi yang dibenamkan di dalamnya juga merupakan jenis spesifikasi yang lebih canggih.

Performa

Performa Hiace memang sangat menjanjikan. Dengan performa yang maksimal ini tentu saja kenyamanan Anda dan para penumpang akan sangat terjamin. Bagaimana tidak, mobil satu ini dipersenjatai dengan mesin 4 Cylinders In-Line dengan 16 Valve. Belum lagi dengan sistem DOHC VNT Intercooler bersilinder 2.755 cc di dalamnya. Menggunakan mesin ini, Hiace bisa menghasilkan performa 156,4 Ps pada 3.600 rpm.

Adapun mengenai torsi yang dihasilkan, Hiace bisa mencapai 42.8 kgm pada 1.600-2.200 rpm. Spesifikasi Toyota Hiace ini juga semakin maksimal dengan keberadaan common rail type fuel injection yang menggunakan BBM jenis diesel. Kapasitas tangki juga cukup besar karena mampu menampung hingga 70 liter dalam satu kali pengisian penuh.

Eksterior

Hiace memiliki desain yang sangat mewah dan elegan. Kesan ini bisa Anda temukan di semua sisi Hiace dilihat dari sudut pandang manapun. Di bagian depan, Hiace memiliki desain desain lampu yang begitu kokoh dan tambahan gril yang menggunakan aksen krom. Ini membuatnya terlihat sangat mewah.

Hiace memiliki dimensi yang cukup luas dengan panjang 5.915mm, lebar 1.950mm, dan tinggi 2.280mm. Kesan luas juga semakin kuat dengan keberadaan wheelbase 3.860mm. Mobil ini memang cukup tinggi bagi orang Indonesia.

Interior

Dari segi interiornya, spesifikasi  Toyota Hiace ini juga tidak kalah keren. Bagaimana tidak, desain interior Hiace terbaru memang sangat mewah dan premium. Di bagian dashboard Anda bisa menemukan Advanced Head Unit AVX 6 Touch Screen Entertainment System

Sistem ini juga dipersenjatai dengan fitur bluetooth, USB, SUX, Radio AM/FM, iPod Ready, dan DVD/CD. Ada juga fitur climate control yang akan memudahkan Anda dan para pelanggan untuk mengatur suhu di dalam mobil.

Fitur Keselamatan

Tidak hanya sekedar nyaman, All New Hiace juga dibekali dengan fitur keselamatan yang sangat mumpuni. Tidak hanya fitur keselamatan standar saja yang dibenamkan di dalamnya. Pertama, mobil satu ini dipersenjatai dengan rem pada bagian wipe.

Hiace juga dilengkapi dengan dual SRS Airbag, ABS+BA brake system dan Pretensioner & Force Limiter seatbelt yang mampu meningkatkan keamanan para penumpang dan Anda sendiri. Bahkan mobil satu ini juga dilengkapi dengan Toyota Isofix base untuk kenyamanan balita, Front and Rear Disc Brake, Vehicle Stability Control, Hill Start Assist yang mencegah kendaraan mundur saat berada di tanjakan.

Dengan spesifikasinya yang begitu lengkap, tidak heran kalau kemudian harga Toyota Hiace ini jauh lebih kompetitif dibandingkan dengan minibus pada umumnya. Terlebih lagi ada 3 varian warna menarik yang bisa Anda sesuaikan dengan selera masing-masing.

sejarah Mitsubishi Pajero Sport.

Sewa mobil Fortuner – Pajero Sport generasi pertama dikenal dengan nama Mitsubishi Challenger yang diluncurkan pada 1996 silam, di mana mempunyai desain cenderung kotak. Awalnya, Mitsubishi Challenger hanya dipasarkan di negara asalnya, Jepang. Namun karena mendapat penerimaan yang positif, mobil tersebut kemudian diekspor ke beberapa negara.

Di Amerika, mobilnya dikenal dengan nama Montero Sport, sedangkan di Eropa, lebih dikenal dengan nama Mitsubishi Pajero Sport. Selain itu di Inggris, dikenal dengan nama Shogun Sport dan Strada G-Wagon di Thailand.

Seiring dengan perkembangannya, mobil ini tidak hanya dirakit di Jepang, tapi juga di beberapa negara lain seperti Tiongkok dan Brazil. Pajero Sport generasi kedua pun hadir. Generasi kedua ini menandakan masuknya Pajero Sport pertama kali ke pasar Indonesia pada 2009.

Pajero Sport generasi kedua hadir dengan konsep All Round Family SUV yang diklaim tangguh melaju di segala medan jalan, serta tetap nyaman dibawa berkendara di jalan perkotaan. Sekitar empat tahun kemudian, Mitsubishi memberi penyegaran pada Pajero Sport di bagian eksterior maupun interiornya yang membuat mobil tersebut jadi terkesan lebih sporty, dinamis, dan agresif dibanding sebelumnya.

Di tahun 2016, Mitsubishi Motors memperkenalkan Pajero Sport generasi ketiga dengan tampilan yang semakin menarik dan sporty. Eksterior SUV medium ini didominasi dengan garis-garis tajam ala Dynamic Shield khas Mitsubishi pada bagian depan. Tiga varian Pajero Sport mulai dirakit lokal pada 2017, antara lain Dakar 4×2, Dakar Ulitmate 4×2, dan Dakar 4×4. Kemudian, disusul varian-varian lain, Exceed 4X2 AT dan GLX 4X4 MT di tahun 2018.

Pada 2021 lalu, Pajero Sport generasi terbaru kembali diluncurkan dengan berbagai pembaruan di bagian eksterior serta interiornya.

Spesifikasi

Mitsubishi Pajero Sport terbaru masih dibenamkan mesin yang sama dengan sebelumnya. Untuk varian Dakar, dibenamkan mesin berkapasitas 2.442 cc, 4 silinder, turbocharged yang dapat mengeluarkan tenaga 178 hp pada 3.500 rpm dengan torsi puncak 430 Nm pada 2.500 rpm.

Selain itu, Pajero Sport terbaru varian Exceed dan GLX dilengkapi mesin dengan kapasitas 2.477 cc, 4 silinder, turbocharged yang bisa mengeluarkan tenaga 134 hp pada 4.000 rpm dan torsi maksimal 324 Nm pada 2.000 rpm. Tenaga mesin mobil ini nantinya disalurkan melalui transmisi otomatis 8 percepatan untuk varian Dakar. Untuk varian Exceed, melalui transmisi manual dan otomatis 5 percepatan.

Khusus varian GLX, hanya tersedia satu pilihan transmisi, yaitu manual lima percepatan. Mengenai konsumsi bahan bakar Pajero Sport terbaru, dinilai irit dan menjadi salah satu alasan mobil ini diminati banyak konsumen Tanah Air. Reviewer dari Carmudi menyampaikan bahwa konsumsi bahan bakar Pajero Sport terbaru sebesar 11 km per liter saat digunakan harian dengan rute kombinasi.

Angka ini didapatkan setelah melalui pengetesan sejauh 430 km dengan kecepatan rata-rata 23 sampai 30 km per jam. Untuk gaya berkendara Eco Driving, konsumsi bahan bakar mobilnya mencapai 21 km per liter. Angka konsumsi bahan bakar tersebut didapatkan setelah dilakukan pengetesan sejauh 20 km dengan kecepatan maksimal 100 km per jam. Tak ketinggalan, kapasitas tangki bahan bakar untuk semua tipe Pajero Sport terbaru sebesar 68 liter.

Eksterior

Eksterior Mitsubishi Pajero Sport terbaru turut disematkan beragam fitur yang canggih dan mumpuni, salah satunya sensor power tailgate with kick sensor. Fitur tersebut dapat memberi kemudahan bagi pengguna saat ingin menaruh barang di bagasi belakang.

Hanya dengan menaruh kaki di bawah bemper, pengguna sudah bisa membuka pintu belakang mobilnya untuk menaruh barang. Namun sayangnya, fitur tersebut hanya ada di varian Dakar Ultimate.

Disematkan pula fitur Mitsubishi Remote Control yang juga memberikan kemudahan bagi pengemudi untuk membuka pintu mobil melalui smartphone-nya. Fitur ini ada di semua varian Dakar. Di sisi lain, terdapat fitur Multi Around View Monitor dengan 4 unit kamera yang disematkan di bagian depan, kiri, kanan, dan belakang.

Fitur tersebut berguna untuk memberi kemudahan bagi pengemudi di mana dapat meminimalisir blind spot atau titik buta, khususnya saat parkir di tempat yang gelap dan sempit sehingga mobil tidak akan menabrak apapun di sekitarnya.

Interior

Mitsubishi Pajero Sport terbaru tak kalah mewah dengan eksteriornya. Desain dasbor pada varian Dakar masih sama dengan model sebelumnya, dimana terdapat kombinasi warna yang membuat dasbornya terlihat elegan.

Ditambah, Pajero Sport terbaru sudah menggunakan bahan berkualitas yang membuat interior mobil ini lebih terlihat modern. Pengguna mobil ini akan merasa nyaman saat berkendara dengan mobilnya. Ruang kabinnya terasa luas sehingga pengemudi serta para penumpang dapat bergerak dengan leluasa.

Konfigurasi Kabin

Kabin Pajero Sport terbaru memiliki konfigurasi 7-seater. Mobil ini pun dapat memuat hingga tujuh orang penumpang.

Fitur Hiburan

Mitsubishi Pajero Sport terbaru telah disematkan beragam fitur yang handal pada interiornya.

Pada varian Dakar, terdapat fitur-fitur hiburan berupa AC power outlet dan 8 inch color LCD Meter di bangku baris kedua. Terdapat juga head unit yang tidak mengalami pembaruan dari model sebelumnya.

Pajero Sport terbaru masih mengandalkan head unit 2DIN pada varian GLX, serta touch screen (layar sentuh) seluas 7 inci untuk varian Exceed. Untuk varian Dakar, disematkan layar sentuh seluas 8 inci.

Tak hanya itu saja, mobil ini juga sudah disematkan paddle shift dan panaromic sunroof yang bisa dibuka secara elektris.

Dengan adanya fitur ini, pengemudi dan para penumpang Pajero Sport terbaru tidak akan merasa bosan selama perjalanan sampai tempat tujuan, di mana mereka dapat melihat pemandangan di atas.

Fitur Kenyamanan

Di sisi lain, Pajero Sport terbaru mempunyai setir kemudi yang ukurannya pas sehingga terasa nyaman saat digenggam. Khusus varian Dakar, setir kemudinya bisa diatur secara tilt (atas – bawah) serta teleskopik (maju – mundur).

Untuk memudahkan pengemudi mengatur mobilnya selama berkendara, setir kemudi Pajero Sport terbaru disematkan berbagai tombol multifungsi, antara lain tombol untuk mengatur audio, adaptive cruise control, serta MID (Multi Information Display).

Desain Interior

Interior Mitsubishi Pajero Sport terbaru menggunakan bahan kulit sintetis yang nyaman. Untuk varian GLX, menggunakan material kain yang juga berkualitas. Selain itu, semua jok kursi mobil ini diklaim ergonomis sehingga dapat menopang tubuh pengguna dengan baik.

Ditambah, jok kursinya dapat diatur secara elektris. Selain itu, Pajero Sport terbaru turut disematkan fitur keselamatan standar mumpuni, yaitu airbag sebanyak 7 buah.

Spesifikasinya Elf

Mobil elf muat berapa orang? Mungkin pertanyaan itu pernah terlintas di pikiran kita. Pasalnya, bagi OtoFriends yang ingin punya bisnis transportasi, kapasitas penumpang dibutuhkan untuk menghitung keuangan. Mobil Elf bisa memuat 20 orang. Dengan kapasitas penumpang yang besar ini, mobil Elf dibekali dengan mesin yang tangguh.

Di sisi lain, mobil Elf juga menjadi pilihan terbaik bagi kita yang ingin punya jasa travel. Harga mobil Elf tergolong masih murah, apalagi harga mobil Elf bekas. Mari kita simak spesifikasi dan harga mobil-mobil Isuzu Elf berikut ini.

Isuzu Elf Long Sasis

Sewa mobil Fortuner murah – Kelebihan mikrobus denga badan panjang ini adalah memiliki kapasitas penumpang yang banyak dan menggunakan mesin diesel yang tangguh serta irit. Karena itulah produk Isuzu laris di dunia usaha terutama usaha transportasi penumpang seperti jasa rental atau travel dan juga pengangkutan barang seperti usaha ekspedisi.

Harga dari Isuzu Elf long sasis juga cukup terjangkau dan sebanding dengan kualitas, kapasitas serta performa yang ditawarkannya. Dengan mengusung mesin diesel maka perfotmanya menjadi powerfull dan bisa diandalkan untuk melewati berbagai medan jalan, baik jalan menanjak ataupun jalan raya yang landai. Selain itu kabin yang luas menjadikan penumpang lega dan memungkinkan untuk membawa barang bawaan saat berwisata atau agenda lain dengan menggunakan Isuzu Elf.

Dibangun Oleh Karoseri Lokal

Industri karoseri Indonesia yang muncul sejak 1970-an saat ini mulai maju dan berkembang. Selain bertambah banyak dengan bermunculannya perusahaan karoseri baru, produk karoseri asal Indonesia juga sudah merambah pasar ekspor.

Keberadaan industri karoseri di Inodnesia bermula ketika pabrikan mobil, bus, dan truk di Indonesia belum memiliki pabrik perakitan sendiri di Indonesia, solusinya adalah mereka menggandeng industri karoseri lokal dalam menghasilkan produk utuh yang siap dipasarkan.

Industri karoseri bus berlomba-lomba menghasilkan produk berkualitas dengan desain semenarik mungkin yang dibutuhkan sesuai selera pasar. Selain karoseri bus besar, mikrobus seperti Isuzu Elf yang berukuran lebih kecil dan desain menawan adalah hasul karya karoseri lokal dalam negeri yang mungkin kalah populer dibandingkan dengan karoseri bus besar.

Rekayasa Bentuk Yang Berbeda

Pembentukan badan mikrobus Isuzu sangat berbeda dengan pembangunan badan bus besar pada industri karoseri di Indonesia. Membangun bodi bus besar dimulai dari sebuah sasis utuh kosongan (tanpa kepala) yang sedari awal memang diperuntukkan khusus untuk dibangun sebuah bodi bus, sehingga pada karoseri bus akan menghasilkan bentuk bus yang beranekaragam meskipun mesin dan sasisnya sejenis.

Sedangkan pada Isuzu Elf long sasis maupun yang standar, dari awal desain sasisnya satu platform dengan truk Isuzu Elf. Karena itu pada mikrobus Elf dan truk Elf memiliki ‘kepala’ yang sama. Pabrikan kendaraan Jepang lainnya seperti Mitsubishi, Hino, dan Toyota dalam menghasilkan sebuah produk mikrobus juga bekerjasama dengan industri karoseri lokal dalam proses pembuatannya.

  1. Mobil Elf NLR 55 B

Mobil Elf NLR 55 B punya dimensi panjang 4.870 mm, lebar 1.835 mm, dan tinggi 2.170. Sedangkan jarak sumbu rodanya adalah 2.490. Mobil ini dilengkapi dengan mesin 2.771 cc 4JB1-TC. Mesin ini bisa membuat performa Elf NLR 55 B mencapai tenaga maksimal sampai 100 ps pada 3.400 rpm.

Ban depan dan belakang mobil Elf NLR 55 B berukuran 225/75 R16. Sementara itu, suspensi yang digunakan adalah semi elliptical, laminated leaf spring dan shock absorber ganda pada bagian depan dan belakang. Harga mobil Elf unit baru ini adalah Rp276 jutaan.

  1. Mobil Elf NLR 55 BX

Mobil Elf ini dilengkapi dengan kapasitas mesin 2.771 cc, masih sama seperti NLR 55 B. dimensinya juga sama persis dengan Isuzu Elf NLR 55 B. Kapasitas tangki mobil ini adalah 75 liter. Jadi, tidak perlu khawatir saat melakukan perjalanan jauh. Sistem pengereman yang dipakai adalah Hydraulic, saluran ganda dengan vacuum booster (service brake), ada juga expanding pada transmisi belakang atau parking brake. Harga mobil ini sekitar R282 jutaan.

  1. Mobil Elf NLR 55 BLX

Mobil Elf microbus ini punya dimensi yang lebih bongsor daripada model NLR 55 B dan NLR 55 BX. Panjangnya mencapai 6.170 mm, dengan lebar berukuran 1.835 mm dan tingginya 2.170. Jarak sumbu rodanya 3.350 mm. Namun, mesin yang digunakan masih sama, yaitu 4JB1-TC berkapasitas 2.771 cc.

Mobil ini punya kapasitas tangki yang lebih besar, yaitu 100 liter. Namun, ukuran ban, spesifikasi suspensi, dan sistem pengereman masih sama dengan dua model sebelumnya. Harga mobil Elf NLR 55 BLX ini sekitar Rp294 jutaan.

  1. Mobil Elf NLR 71 BL

Mobil Elf satu ini juga punya dimensi yang sama dengan NLR 55 BLX. Akan tetapi, dilengkapi dengan dapur pacu yang performanya lebih tinggi. Mesinnya berkapasitas 4.570 cc 4HG1-T yang bisa memuntahkan tenaga sampai 125 ps pada 2.900 rpm. Kapasitas tangki mobil ini adalah 100 liter.

Ukuran ban yang digunakan masih sama, yaitu 225/75 R16. Spesifikasi suspensi dan pengeremannya masih sama dengan model sebelumnya. Harga mobil Elf ini hanya berbeda Rp2 jutaan, yaitu Rp294 jutaan.

  1. Mobil Elf NHR 55 CO

Isuzu Elf NHR 55 CO punya dimensi yang lebih kecil dibandingkan keempat model di atas. Panjangnya hany a4.590 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 2.127 mm. Jarak sumbu rodanya adalah 2.490 mm. Namun, dapur pacunya masih sama seperti NLR 55 B, yaitu 2.771 cc 4JB1-TC. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp291 jutaan.

  1. Mobil Elf NKR 55 CO

Varian ini juga punya dimensi yang cukup kecil. Ukurannya sama persis dengan NHR 55 CO. Semua spesifikasi dari mulai mesin, tenaga maksimum, kapasitas tangki, ukuran ban, suspensi, dan rem sama dengan NHR 55 CO. Harga mobil ini memang sudah tembus Rp300 juta, lebih tepatnya Rp316 jutaan.

  1. Mobil Elf NKR 55 LWB

Ukuran atau dimensi mobil ini berada di antara NLR 55 B dan NLR 55 BLX. Panjangnya berukuran 5.505 mm, lebarnya 1.695 mm, dan tingginya 2.127 mm. Jarak sumbu rodanya adalah 3.405 mm. Namun, mesin yang digunakan masuk sama. Spesifikasi lainnya juga sama dengan model-model lainnya. Harga mobil Elf ini untuk unit barunya adalah Rp320 jutaan.

  1. Mobil Elf NKR 71 4T

Sewa mobil Fortuner – Ini adalah model kedelapan dari Isuzu Elf. Mobil ini berukuran panjang 5.905 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 2.160 mm. Jarak sumbu rodanya adalah 3.360 mm. Namun, performanya cukup tinggi karena dibekali dengan mesin 4.570 cc 4HG1-TC. Dengan mesin ini, tenaga yang bisa dihasilkan adalah 125 ps pada 2.900 rpm. Harga mobil Elf ini paling tinggi di antara model lain, yaitu Rp366 jutaan.

 

Telusuri Kuliner Bandung:

  1. aneka jajanan khas bandung
  2. makanan khas bandung
  3. oleh oleh khas lembang bandung
  4. harga oleh oleh bandung
  5. kuliner khas bandung
  6. kuliner legendaris bandung
  7. Pusat oleh oleh bandung
  8. Aneka kuliner bandung

Telusuri wisata bandung:

  1. Factory aoutlet dago
  2. Factory aotlet cihampelas
  3. Factori outleh jalan riau
  4. Gedung sate bandung
  5. Masjid raya bandung
  6. Saung angklung bandung
  7. Trans studio bandung
  8. Pasar baru bandung
  9. Penisi resto ciwiday
  10. Air panas ciwalini
  11. Ranca upas ciwiday
  12. Valle resort ciwiday
  13. Kawah rengganis ciwiday
  14. Situ patenggang ciwiday
  15. Kawah putih ciwiday
  16. Air terjun pelangi
  17. Dusun bambu lembang
  18. Asia afrika lembang
  19. Grafika cikole
  20. De’ranch lembang
  21. the lodge maribaya
  22. Taman bunga begonia
  23. Sari ater subang
  24. Orchid cikole lembang
  25. Gunung tangkuban perahu
  26. Farmhouse lembang
  27. Floting market lembang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Translate »
Scroll to Top