Rental mobil palembang

Rental Mobil Palembang – Indonesia telah dianugerahkan dengan ragam budaya yang sangat menarik. Tidak hanya itu, Indonesia juga memiliki keindahan alamnya yang merata di setiap provinsinya. Palembang juga memiliki tempat wisata yang tidak kalah dengan Bali, Lombok, jogja, aceh, dan bandung. wisata Palembang ini tak hanya memiliki wisata kuliner, tapi Palembang juga memiliki tempat wisata alam yang sangat menarik, waterpark/permainan anak, dan budaya juga merupakan daya tarik dari Palembang.

Palembang adalah salah satu kota tertua yang berada di Indonesia, Palembang juga merupakan wilayah peninggalan Kerajaan/kesultanan Sriwijaya yang menyimpan sejuta warisan budaya.

Keuntungan Jasa Rental Mobil Palembang

Keaneka ragaman budaya dan wisata di kota ini/palembang lah yang membuat Palembang terpilih menjadi salah satu lokasi digelarnya Pesta Olah Raga terbesar di ASIA, yaitu ASIAN GAMES 2018.

Bagi sahabat dimanapun berada jangan khawatir saat memerlukan jasa transportasi di Palembang, karena kami hadir untuk di adakan dan pastinya untuk anda sahabat… karena dukungan dan support sahabatlah kami mampu terus hadir dalam pelayanan, karena pelayanan terbaik kami pada setiap pelanggan juga membuat kami terus bertahan.

Tidak Melayani Rental Mobil Palembang Lepas Kunci

Harga Rental Mobil Di Palembang

Kami Juga Hadir Didiberapa Kota Besar Di Indonesia Seperti

Rental Mobil Palembang Juga Hadir Di:

  1. Rental Mobil Bandung,
  2. Rental Mobil Jakarta
  3. Rental Mobil Bogor
  4. Rental Mobil Bekasi
  5. Rental Mobil Jogja, Rental Mobil Semaran
  6. Rental Mobil Kediri
  7. Rental Mobil Cirebon
  8. Rental Mobil Solo,Rental Mobil Malang
  9. Rental Mobil Surabaya
  10. Rental Mobil Banyuwangi
  11. Rental Mobil Bali
  12. Rental Mobil Lombok
  13. Rental Mobil Jember
  14. Rental Mobil Palembang
  15. Rental Mobil Padang
  16. Rental Mobil Pekanbaru
  17. Rental Mobil Medan
  18. Rental Mobil Makasar
  19. Rental Mobil Aceh
  20. Rental Mobil Tembilahan
  21. Rental Mobil Dumai
  22. Rental Mobil Ternate
  23. Rental Mobil Jambi
  24. Rental Mobil Batam
  25. Rental Mobil Lampung

Unit Kendaraan Rental Mobil Palembang

  1. Toyota Avanza
  2. Toyota Avanza Veloz
  3. Daihatsu Xenia
  4. Daihatsu Luxio
  5. Suzuki Apv
  6. Toyota Kijang Innova
  7. Toyota Innova Reborn
  8. Toyota Fortuner
  9. Toyota Alphard
  10. Mitsubishi Pajero
  11. Toyota Hiace Commuter
  12. Isuzu Elf
Palembang memiliki kurang lebih kurang 60 destinasi wisata, baik itu wiswata alam, bangunan kuno/religi, dan pastinya kuliner’nya. Berikut Ini ada beberapa Destinasi wisata yang sayang di lewatkan saat berkunkung ke kota Palembang…
  1. Jembatan Ampera

Jembatan Ampera adalah sebuah ikon dan lambang kota Palembang. Jembatan ampere Mulai dibangun pada tahun 1962, jembatan ini selesai dibangun dalam jangka waktu 3 tahun. Jembatan Ampera menghubungkan Seberang Ulu dan Seberang Ilir yang terpisahkan oleh Sungai Musi. Sekitar 50 meter dari Jembatan Ampera, terdapat sebuah pasar yang merupakan pusat souvenir dan makanan sehingga Anda dapat dengan mudah membeli oleh-oleh dan mengisi perut. Rental Mobil Palembang

  1. Destinasi wisata religi Al-quran raksasa

Destinasi wisata Palembang yang cukup terkenal lainnya adalah Museum Al-quran Raksasa. Musium Al-quran ini berada di Jalan M Amin Fauzi, Soak Bujang, Gandus, Palembang. Destinasi wisata religi ini memiliki Al-Quran raksasa yang terletak di permukaan kayu tembesu. Ukuran al-quran ini memiliki Panjang kurang lebih sekitar 177 cm dan lebar 140 cm, dan memiliki ketebalan mencapai 2,5 cm. Rental Mobil Palembang

  1. Musium mahmud baharudin 2

Tidak jauh dari Sungai Musi, jembatan merah dan Benteng Kuto Besak juga terdapat museum yang menyimpan banyak peninggalan sejarah. Musium Sultan Mahmud Badaruddin 2 menyimpan sekitar 669 buah benda-benda bersejarah. Rental Mobil Palembang – Berikut ini ada beberapa benda sejarah di musium mahmud baharudin 2” pertama arkeologika, biologi, etnografika, seni rupa, keramologika hingga numismatika. Di sini, sahabat wisatawan juga bisa melihat koin yang pada jaman’nya di jadikan alat tukar di masa Kesultanan Palembang. Destinasi ini sangatlah terawat hingga sekarang, dan pastinya jadi andalan wisata Palembang hingga tahun 2020.

  1. Destinasi kampung arab

Palembang juga memiliki destinasi unik yaitu kampung arab yang terdiri dari  berbagai bangunan atau rumah tempo dulu. Menurut cerita yang di dapatkan, bangunan tersebut memiliki usia sudah lebih dari 200 tahun. Rental Mobil Palembang –  Kampung arab tersebut memiliki Nama Kampung Al Munawwar, kampung  ini berlokasi di daerah 13 Ulu. Disaat para wisata menulusuri kampung arab tersebut, suasana di Timur Tengah juga dapat di jumpai para sahabat traveller.

  1. Destinasi air terjun bidadari.

Destinasi Wisata berikutnya di Palembang adalah air terjun bidadari. Air terjun bidadari juga menyuguhkan keindahan alam dan pemandangan yang cukup menakjubkan, sehingga matapun dapat terbelalak dengan ke indahanya. Rental Mobil Palembang – Untuk melakukan perjalan menuju ke lokasi Air Terjun Bidadari sangatlah indah/bagus untuk melakukan perjalanan ke air terjun bidadari dapat ditempuh dengan menggunakan roda empat/mobil atau bias juga di tempuh menggunakan kendaraan roda dua/motor.  Jangan lewatkan air terjun bidadari saat berkunjung ke Palembang ya…

  1. Destinasi Danau Ranau

Destinasi berikutnya adalah Danau ranau, dan danau ini merupakan danau terbesar kedua setelah pulau Sumatera (danau toba) , danau ranau ini memiliki luas 125,9 km persegi dengan kedalaman’nya rata-rata hingga 174 meter dan 229 meter untuk kedalaman maksimal’nya. Rental Mobil Palembang –  Lokasi danau ranau ini berada pada kawasan perbukitan. Oiya Danau Ranau ini tidak hanya memiliki pemandangan  sangat indah, tapi danau ini juga memiliki udara yang  sangat segar.

  1. Destinasi rumah rakit sungai musi

Palembang juga memiliki destinasi unik yaitu Rumah rakit,rumah rakit sungai musi juga merupakan jenis bangunan tertua yang berada di kota Palembang. Rumah rakit sungai musi ini memiliki bentuk seperti rakit dan terletak di tepian Sungai Musi. Bangunan rumah rakit ini memiliki atap berbentuk menyerupai pelana ini mengapung selayaknya rakit.

  1. Destinasi Goa Putri

Berikut ini adalah termasuk dertinasi wisata kuno Gua Putri, gua puti ini memiliki panjang lebih kurang dari 150 meter ini telah berusia sekitar 350 tahun. Pada destinasi goa putri ini terdapat sebuah batu dan batu tersebutlah yang dinamakan dengan Batu Putri dan konon batu tersebutlah merupakan perubahan dari Putri Balian akibat sumpah dari Si Pahit Lidah.

  1. Destinasi klenteng Chandra nadi

Destinasi kuno berikutnya adalah klenteng Chandra nadi, Tempat adalah seebuah tempat ibadah yang memiliki usia ratusan tahun. Ternyata selain masjid kuno/al-quran raksasa Palembang juga memilikitempat wisata kuno yaitu klenteng Chandra nadi. Klenteng Tri Dharma Chanda Nadi yang didirikan pada tahun 1733. Tempatnya ini memiliki eksotis dengan dominan warna merah di setiap sudutnya.

  1. Chiken story

Chiken story Ini merupakan restoran yang memiliki gaya kafe, dan chiken story ini berlokasi di Palemang Icon, lokasi chiken story berada di Jl. POM IX, Ilir Barat Ada beberapa Menu-menu yang ditawarkan di rentoran ini antara lain adalah ayam goreng, ayam bakar, nasi goreng, lele goreng, bahkan disini juga menyediakan roti bakar untuk sahabat yang sementara ini sedang diet hehehhehhe. Oiya disini juga Bisa delivery jika sahabat traveling tidak sempat berkunjung. Kuliner  chiken story merupakan  tempat makan yang cukup banyak di minati para pencinta kuliner dan pastinya tempat ini juara donk….

  1. Masjid cheng-ho

Pada awal mulanya, Masjid Cheng Ho didirikan/dibangun untuk saling menjaga antara hubungan beragama dengan baik antar penduduk/warga Palembang dan warga Tionghoa. Selain itu adanya masjid cheng-ho juga sebagai jembatan untuk memperdalam ajaran agama Islam, dan sekaligus memperkenalkannya kepada masyarakat Palembang terkhusus warga indonesia tentang pentingnya hidup berdampingan antar umat beragama. Kenapa harus Nama Cheng Ho yang digunakan, karena nama Cheng Ho adalah panglima angkatan laut berasal dari Tiongkok sejak abad 15. Awal Mulanya, Cheng Ho melakukan ekspedisi perdagangan, tapi secara tidak langsung beliau juga memperkenalkan agama Islam di wilayah yang ia singgahi, dan tanpa di sadari Pengikut panglima pun sangat banyak.

  1. Destinasi kuliner Empek empek Palembang

Destinasi kuliner ini sangatlah sayang di lewatkan saat sahabat traveler berkunjung ke Palembang, karena sangatlah beda makam empek empek Palembang dengan empek empek yang ada di kota kita masing masing daerah. Dan Siapa yang tidak kenal dengan kuliner empek empek palembang, kuliner khas Palembang dan pastinya sudah sangat populer di belahan penjuru di Indonesia. Di Palembang sendiri sangatlah banyak lokasi yang sangat populer untuk menyantap pempek, berikut ada beberapa wisata kuliner yang perlu sahabat catat:

1. Rumah Makan Pempek Lince. Lokasinya berada di Jl. Tugu Mulyo No. 2398, 20 D. I, Ilir Timur Palembang.

 

  1. Pempek Lala berlokasi di Pasar 26 Ilir. Warungnya terletak di pinggir gang kecil. Terdapat warung pempek serupa di samping kanan dan kirinya.

 

  1. Pempek Pak Raden sudah ada sejak 1980-an. Merek pempek ini menjadi salah satu yang paling diunggulkan. Kualitas rasa pempek dan cukonya beda dari pempek lain. Pempek Pak Raden punya cita rasa khas yang dipengaruhi karena bahan bakunya tak main-main.

 

  1. Pempek ini sudah berdiri dari tahun 2012 dan berlokasi di Jalan Merdek, 22 Ilir Bukit Kecil. Tokonya buka dari pukul 10.00 hingga 22.00. Jika Anda masih bingung atau baru pertama kali ke Palembang.

Disaat bekunjung ke palembang jalan lupakan jasa rental mobil palembang kami mytripmysdekah.com.

 

 

 

 

 

 

 

Berbagi berita baik itu ibadah!

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest

Silahkan hubungi customer support kami untuk konsultasi layanan yang kami sediakan mulai dari rental mobil, paket wisata serta haji dan umroh.

Baca Juga :

Translate »
Scroll to Top