rental mobil padang

Rental mobil padang – Kota Padang juga termasuk kota terbesar yang berada di Sumatera Barat sekaligus padang merupkan ibu kota provinsi Sumatera Barat. Kota padang ini termasuk merupakan pintu gerbang sebelah barat Indonesia dari Samudra Hindia.

Kota Padang memiliki wilayah yang luasnya mencapai 694,96 km² dan lokasi ini berbatasan dengan laut dan dikelilingi oleh bukit bukit dengan ketinggian hingga 1.853 mdpl. Bagi sahabat yang ingin menjelajahi kota ini (padang) jangan pernah risau di saat sedang memerlukan jasa rental mobil padang, karena kehadiran kami mtms rental padang di sebabkan adanya keepercayaan dari sahabat di manapun berada.

Padang tidak hanya terkenal dengan aneka sajian lezatnya saja loh, kota ini juga termasuk tempat asal legenda yang sangat terkenal yaitu Malin Kundang dan Sitti Nurbaya,” dan pastinya sahabat pernah mendengan donk…  Padang juga di jadikan sebagai tempat transit untuk yang sedang melakukan perjalanan ke Pulau Batu ataupun Pulau Mentawai. Padang juga banyak  menyimpan keindahan pantai-pantai nancantik, dan di antara pantai tersebut  adalah Pantai Air Manis, Pulau Pasumpahan, dan Pulau Sikuai, sehingga para wisatawan dan turis dapat menikmati beragam aktivitas air, seperti snorkeling, menaiki perahu kano, dan memancing.

Tidak Melayani Rental Mobil Lepas Kunci

Berikut Ini Daftar Rental Mobil Padang

Dan kami my trip my sedekah atau mtms rental padang akan memberikan destinasi yang cukup popular dan pastinya jangan di lewatkan saat berkunjung ke kota padang atau Sumatra barat tersebut.

  1. Destinasi religi masjid tuo kayu jao

Destinasi pertama ini sangatlah menarik bagi umat islam dan pastinya jangan prnah lewatkan wisata religi ini di padang, wisata tersebut memiliki nama masjid tuo kayu jau’” tempat ini sangatlah cocok untuk wisata rohani di Padang. Masjid Tuo Kayu Jao merupakan salah satu masjid tertua di Minangkabau, dan usianya masjid ini sudah mencapai lebih dari 400 tahun. Bentuk masjid ini unik  dan eksotik, sehingga masjid ini menjadi destinasi wisata di Padang yang layak untuk dikunjungi bagi sahabat traveller.

  1. Destinasi pulau pamutusan

Destinasi ini memiliki nama yang unik yaitu pamutusan! Apa ya sebenarnya arti dari nama tersebut ada yang tau? Walaupun pulau ini memiliki nama yang unik tapi Pulau Pamutusan ini mampu menjadi salah satu destinasi wisata di Padang yang harus di datangi atau kunjungi.

. pulau ini memiliki spot yang cantik dan lanskap yang sangat mengesankan, sehingga lumrah jikalau pulau kecil ini mulai menyita perhatian banyak wisatawan. Jikalau sahabat dating kepulau pamutusan maka sahabat juga bisa melakukan snorkeling di sekitar pulau ini dan bias menikmati terumbu karang yang berada disini.

  1. Miniatur Makkah

Selain keindahan alam dan kulinernya padang juga memiliki  destinasi wisata religi seperti miniature Makkah. miniatur Makkah ini dibangun untuk manasik haji, selain itu ini tempat termasuk tempat yang paling unik yang berada di Indonesia, karena miniature ini menyerupai miniature yang berada di Makkah.

Untuk pembangunan Miniatur makkah ini dibangun pada tahun 2010 dan tergolong masih baru tempat ini. Miniatur tersebut berada Di pintu gerbang, dan uniknya lagi terdapat tugu Al-Quran yang memang mirip dengan miniature yang berada di Makkah namun memang ukurannya lebih kecil dari pada yang ada di makkah.

Ketika kita masuk kedalam, kita akan menjumpai masjid Narzukilullah yang miniatur menyerupai kakbah bedanya hanya ukuran di sini lebih kecil dan didalamnya memiliki latar belakang hijau dan tampak bukit.

Ya Miniatur Mekkah ini menjadi ikon di padang dan ini termasuk salah satu tempat wisata yang selalu ramai didatangi oleh para pengunjung baik local maupun mancanegara.

  1. Destinasi Pantai Nirwana

Pantai nirwana juga merupakan salah satu pantai yang terletak di Sumatra barat atau berada  di Padang, ya tempat ini juga termasuk tempat wisata yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan terutama wisatawan local atau domestic.

Untuk Akses menuju ke pantai nirwana cukup mudah dan jarak yang  harus di tempuh tidak terlalu jauh,” yaitu sekitar 14 km. kenapa pantai nirwana menjadi alasan wisatawan menyukai tempat ini…

Ya karena di sebabkan aksesnya yang mudah dan jarak yang di tempuh juga tidak terlalu jauh sehingga banyak penikmatnya, selain itu pantai ini juga tak kalah cantik dengan pantai-pantai lainnya.

Oiya untuk berkunjung ke pantai nirwana ini sangat rekomendari pada saat sore kari, kenapa harus sore hari? Karena sahabat dapat menikmati keindahan sunset, dan pada malam harinya di tambah keindahan lampu sorot pantai nirwana tersebut.

  1. Siti nurbaya

Padang juga terkenal dengan legenda’nya yaitu Siti Nurbaya, dan karya ini dari sastrawan Sumatra Barat yang bernama Marah Rusli beliau sangat fenomenal.

Jembatan siti nurbaya yang membentang sepanjang 156 meter ini menawarkan keindahan yang sangat berbeda karena setiap pergantian matahari.

Disaat siang hari jembatan ini akan dilewati atau di hiasi oleh kapal-kapal kayu yang berlalu lalang melewati jembatan siti nurbaya. Sedangkan di saat menjelang malam hari, jembatan ini akan menghadirkan pancaran sinar sunset  dan tampak matahari yang indah.

  1. Goa Ngalau Simalasok

Ya Goa ngalau simalosok juga menjadi salah satu destinasi para pecinta wisata di Padang, dan goa ini termasuk yang masih terjaga kealamiannya. Goa ini Berada di Kawasan yang bernama Jorong Simarasok, dan goa Ngalau Simarasok adalah gabungan gua, dan sungai yang mengalir, memiliki pepohonan yang hijau dan nuansa alam yang masih tampak ke’asrianya. Jika sahabat ingin mengunjungi/menikmati alam yang masih asli/natural dan ingin menjauh dari keramaian kota, maka destinasi ini tidak akan mengecewakanmu sahabat!

  1. Destinasi kota tua padang

Indonesia termasuk daerah/kota yang cukup unik, karena hamper setiap menjuru memiliki bangunan atau yang lebih di kenal kota tua. Berikutnya padang juga memiliki khas kota tua dan bagi sahabat  yang suka dengan pemandangan vintage, maka Kota Tua Padang termasuk salah satu tempat menarik yang bisa sahabat jelajahi atau kunjungi.  Bangunan dengan gaya tempoe doeloe yang tersebar di sejumlah lokasi MAMPU dijadikan sebagai tempat ber’foto/mencari sensasi atau juga di jadikan foto prewedding untuk mendapatkan kesan classic’nya. Kota Tua Padang kini termasuk salah satu wilayah cagar budaya yang tetap dijaga kelestariannya dan ke klasikanya.

  1. Destinasi masjid raya Sumatra barat.

Jika sahabat berkunjung ke Sumatera Barat, jangan lupa untuk mendatangi Masjid Raya Sumatera Barat. Masjid raya ini memiliki beberapa keunikan, sehingga keunikan tersebut mampu menjadi ikone, dan ikone tersebut sangat saying untuk di lewatkan atau di lupakan. Berikut ini adalah salah satu keistimewaan Masjid Raya Sumatera Barat yang berada di Padang Sumatera Barat. Bagi sahabat yang sudah mampir kemasjid ini Jangan lupa untuk shalat ya…

  1. Destinasi kuliner padang

Kuliner atau makanan khas di Kota Padang cukup terkenal akan kekayaan kuliner-nya, tidak hanya di Indonesia tapi asia juga pasti banyak yang mencoba bahkan di beberapa wilayah asia yang menjual makanankhas padang. Makanan khas padang memiliki cita rasa khas sehingga citra rasa tersebut mampu digemari oleh semua kalangan. Tidak lengkap rasanya saat kita berkunjung ke Kota Padang tanpa menikmati wisata kuliner yang khas tersebut.

Berikut ini ada destinasi wisata kuliner di Padang yang enak dan menjadi favorit wisatawan saat  berkunjung ke padang, berikut ini nama nama kuliner di padang:
  1. Sate Danguang-Danguang

Alamat: Jalan Simpang Kinol, Padang
Harga mulai dari: Rp 17.000

  1. Rumah Makan Pauh Piaman

Alamat: Jl. Khatib Sulaiman No.63, Lolong Belanti, Padang
Harga mulai dari: Rp 19.500 – Rp 110.000

3. Warung Kopi Nan Yo

Alamat: Jl. Niaga No. 205,Padang (Nan Yo Baru: Jl. Pondok no. 88E Flamboyan, Padang)
Harga mulai dari: Rp 23.000

  1. Kuliner Jembatan Siti Nurbaya

Alamat: Jembatan Siti Nurbaya, Padang
Harga mulai dari: Rp 8.000

  1. Restoran Lamun Ombak

Alamat: Jl. Khatib Sulaiman, Padang 25124
Harga mulai dari:  Rp 30.000

  1. Pondok Baselo Lubuk Idai

Alamat: Jl. Khatib Sulaiman No. 81, Padang Utara
Harga mulai dari: Rp 15.000 

  1. Es Durian Ganti Nan Lamo

Alamat: Jl. HOS Cokroaminoto, No. 31
Harga mulai dari:
 Rp 10.000

  1. Es Durian Iko Gantinyo

Alamat: Jl. Nipah, No. 34 B, Padang
Harga mulai dari: Rp 10.000

  1. Es Cendol Pattimura

Alamat: Simpang Tiga Jalan Ahamad Yani dan Jalan Pattimura, Padang
Harga mulai dari: Rp 8.000

  1. Soto Garuda

Alamat: Jl. S. Parman No. 110, Padang dan Jl. Pattimura, Padang
Harga mulai dari: Rp 25.000

  1. Martabak Kubang Hayuda

Alamat: Jl. Moh. Yamin No.138, Belakang Olo, Padang
Harga mulai dari: Rp 18.000

  1. Lontong Malam Turagi

Alamat: Jalan Veteran, Padang
Harga mulai dari: Rp 19.000

13.Sate Ajo Laweh Padang

Alamat: Jalan Moh. Yamin, Padang Baru, Padang
Harga mulai dari: Rp 20.000

Untuk penutup pesan kami adalah selalu nikmatilah destinasi wisata di manapun itu berada, karena di saat kita mampu menikmati dengan baik, maka nikmat yang lain akan senang menghampiri diri kita.
 Bagi sahabat yang sedang membutuhkan layanan transportasi berupa rental mobil padang bisa menghubungi kami mtms rental padang… kenyamanan dan kepuasan pelanggan adalah tujuan kami dan itu akan menjadi prioritas kami.” Salam santun dari kami Mytripmysedekah.com

Berbagi berita baik itu ibadah!

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest

Silahkan hubungi customer support kami untuk konsultasi layanan yang kami sediakan mulai dari rental mobil, paket wisata serta haji dan umroh.

Baca Juga :

Translate »
Scroll to Top