Rental mobil medan

Rental mobil medan –  Medan merupakan kota atau daerah yang cukup terkenal di Indonesia bahkan mancanegarapun sudah banyak yang mengetahui kota tersebut (medan).

Pada dasarnya setiap penikmat wisata saat datang ke suatu tempat tidak membutuhkan jasa transportasi seperti rental mobil medan. Ya disinilah kenapa kami hadir di kota medan/ Sumatra utara karena kami yakin bahwasanya kami mampu menjadi patner terbaik dalam segala kebutuhan terutama di bidang jasa transportasi.

Medan termasuk kota terbesar ke-3 yang berada  Indonesia setelah surabaya, dan jakarta. Medan  memiliki keaneka ragaman baik dari suku, dari etnis bahkan dari budaya’nya’ dan di dalamnya terdapat berbagai suku seperti Suku Batak, suku Melayu, suku Jawa, suku Tionghoa dan masih banyak etnis lainnya.

Keuntungan Jasa Rental Mobil Medan

Medan termasuk Ibu kota Sumatera Utara, medan tidak hanya kaya akan keanekaragaman budaya saja akan tetapi medan juga banyak menyimpan tempat wisata yang cukup beragam dan pastinya sangat saying di lewatkan saat berkunkung ke kota tersebut (medan).Di era digital ini sahabat wisatawan sangatlah membutuhkan jasa transportasi yang bersifat privasi, kami Rental Mobil di medan insya allah merupakan solusi tepat bagi sahabat sehingga kami Mytripmysedekah.com siap memberi layanan transportasi selama sahabat sedang berlibur di kota medan.

Tidak Melayani Rental Mobil Lepas Kunci

HARGA RENTAL MOBIL MEDAN

Kami Juga Hadir Didiberapa Kota Besar Di Indonesia Seperti

Rental Mobil Medan Juga Hadir Di:

  1. Rental Mobil Bandung,
  2. Rental Mobil Jakarta
  3. Rental Mobil Bogor
  4. Rental Mobil Bekasi
  5. Rental Mobil Jogja, Rental Mobil Semaran
  6. Rental Mobil Kediri
  7. Rental Mobil Cirebon
  8. Rental Mobil Solo,Rental Mobil Malang
  9. Rental Mobil Surabaya
  10. Rental Mobil Banyuwangi
  11. Rental Mobil Bali
  12. Rental Mobil Lombok
  13. Rental Mobil Jember
  14. Rental Mobil Palembang
  15. Rental Mobil Padang
  16. Rental Mobil Pekanbaru
  17. Rental Mobil Medan
  18. Rental Mobil Makasar
  19. Rental Mobil Aceh
  20. Rental Mobil Tembilahan
  21. Rental Mobil Dumai
  22. Rental Mobil Ternate
  23. Rental Mobil Jambi
  24. Rental Mobil Batam
  25. Rental Mobil Lampung

Unit Kendaraan Rental Mobil Medan

  1. Toyota Avanza
  2. Toyota Avanza Veloz
  3. Daihatsu Xenia
  4. Daihatsu Luxio
  5. Suzuki Apv
  6. Toyota Kijang Innova
  7. Toyota Innova Reborn
  8. Toyota Fortuner
  9. Toyota Alphard
  10. Mitsubishi Pajero
  11. Toyota Hiace Commuter
  12. Isuzu Elf

Berikut ini mytripmysedekah.com memberikan beberapa desrinasi wisata yang sangat sayang untuk di lewatkan saat berkunjung ke Sumatra utara (medan

Destinasi wisata popular di medan 2020

1. Danau toba

Danau toba termasuk salah satu ikon wisata yang berada di Medan (Sumatera Utara) yang  sangat menarik dan saying untuk di lewatkan. Danau Toba juga termasuk salah satu yang pernah dinobatkan sebagai danau vulkanis terbesar di dunia.

Dengan pesona yang sangat indah, Danau Toba menjadi salah satu ikon wisata alam yang paling diandalkan dan sangat terpopuler di Sumatera Utara (medan). Bahkan danau toba tidak hanya terkenal di Indonesia tapi keindahanya juga sangat popular hingga ke penjuru dunia. Rental Mobil Medan

2. Maha Vihara Adhi Maitreya

 Ya… Maha Vihara Adhi Maitreya juga merupakan salah satu Vihara terbesar yang berada di Indonesia.

Suasana di vihara ini sangatlah tenang, disaat sahabat berkeliling di daerah vihara tersebut maka sahabat akan mendapati 3 patung suci, yaitu patung Dwi Kwan in, Patung suci Sang Budha dan patung Hakim Bao. Rental Mobil Medan – Dan di area depan terdapat lokasi untuk melakukan ibadah/berdoa, dan di sisi kiri terdapat taman yang menyerupai kota Beijing (Cina) dengan kolam yang berisi ikan koi dan patung Dwi Kwan In.

3. Kampung keeling

Di kota Medan (Sumatra utara) dikenal sebagai kota yang memiliki bermacam multi etnis, dimana tersimpan banyak budaya dan etnis yang tinggal/menetap di wilayah tersebut. Salah satu etnis yang mampu hidup rukun di kampung keling adalah etnis India.

Wilayah ini juga mendapatkan julukan/nama keren “The Little India”  dan  destinasi ini juga bisa menjadi salah satu wisata unik dab energik dengan latar belakang dan budaya India yang sangat  khas. Keunikan kampung keling ini tidak hanya terletak pada bangunan yang bersejarah saja akan tetapi disini juga terdapat kuliner khas dari India yang pastinya bisa sahabat nikmati saat berada di lokasi wisata kampung keling. Besasa berada di India bukan…!  Jika sahabat ingin Mau nari-nari di balik pohon boleh saja hehehehe

Lokasi berada di: Kampun Keling atau Kampung Madras, Kota Medan, Sumatera Utara.

4. Masjid Raya Medan

Bagi sahabat yang ber’agama Islam, Berikut ini adalah destinasi wisata religi yang harus di kunjungi saat sahabat melakukan perjalanan ke medan (Sumatra utara). Destinasi masjid raya medan juga termasuk destinasi wisata religi di kota medan, dan masjid ini didirikan sejak tahun 1906” SUDAH  sangat TUA BUKAN BANGUNAN MASJID IN….

Masjid ini juga menjadi ikon dan kebanggaan penduduk di kota Medan, sehingga masjid ini di beri julukan atau juga sering disebut dengan Masjid Raya Al Mashun. Uniknya, bangunan masjid al mashun ini memiliki bentuk octagonal dengan kubah yang berwarna hitam. Masjid raya medan ini cukup berdekatan dengan wisata Istana Maimun dan hanya cukup menempuh jarak sekitar 200 meter saja, sehingga sahabat juga bisa melakukan perjalanan menuju Istana Maimun untuk melanjutkan plesiranmu.

Lokasi masjid ini beradi di: Jl. Sisingamangaraja, Kota Medan, Sumatera Utara.

5. Istana maimun

Istana maimun juga termasuk ikon atau detinasi kuno yang berada di medan, dan pastinya sangat sayang di lewatkan wisata/ikon kota medan ini. Disaat berkunjung ke Medan akan terasa tidak lengkap jikalau sahabat belum mendatangi Istana Maimun karena ibaratkan makan tanpa lauk pauk dan sayuran ehehehehheh. Istana Maimun termasuk peninggalan Kesultanan Deli,  dan bangunan ini didirikan oleh Sultan Mahmud Al Rasyid sejak tahun 1888.  Walau sudah terlihat/terdengar berumur bangunan ini,  tapi Istana Maimun ini masih tegak berdiri dengan indah dan mempesona.

Berikut ini Ada tiga klasifikasi bangunan di tempat ini, yakni memiliki bangunan induk, bangunan sayap sebelah kanan, dan bangunan sayap sebelah kiri. Selain itu eksterior bangunan ini hampir menyerupai masjid, istana maimun ini juga terkenal akan desain interior/desain yang memadukan unsur dari Timur Tengah, India, Italia, bahkan unsur Spanyol. Oiya di saat sahabat berada di sini, jangan lupa untuk mencoba mengenakan pakaian kesultanan untuk berfoto… di coba ya!

Lokasi di: Jl. Sultan Ma’moen al rasyid no.66 kelurahan suka raja, kecamatan medan maimun.

6. Air terjun dua warna simholangit

Destinasi wisata alam berikutnya ini adalah air terjun dua warna simbholangit yang memiliki  pemandangan air terjun yang memiliki warna putih keabuan dan biru. destinasi ini sangat direkomendasikan bagi sahabat yang ingin melepaskan kejenuhan atau bisa di bilang yang sedang ingin memanjakan pikiran akibat lelahnya pekerjaan. Perpaduan dua warna ini yang dapat menghasilkan keindahan dan ke unikan air terjun dua warna tersbut. Uniknya, dari air terjun ini adalah bagian air yang biru terasa lebih dingin dari pada bagian putih abu-abu.

Air terjun ini memiliki ketinggian mencapai 1.270 meter di atas permukaan laut, dan lokasi air terjun ini Berjarak 54 kilometer dari pusat kota Medan, Air Terjun Dua Warna Sibholangit bisa ditempuh menggunakan kendaraan roda 4 atau umumnya sering di bilang mobil mobil atau menggunakan sepeda motor dan perjalanan yang harus di tempuh kurang lebih hampir dua jam.

7. Gedung London Sumatra ( losum)

Bagi sahabat yang ingin menyusuri peninggalan bangsa Eropa di Medan, Anda wajib mengunjungi ini atau yang di namakan Gedung London Sumatra. Bangunan ini memiliki warna putih yang menjulang tinggi, dan bangunan ini sudah ada sejak tahun 1906. Untuk bangunan ini didirikan oleh perusahaan dari Inggris yang cukup terkenal pada jaman’nya yaitu Harrisons & Crosfield, lalu kemudian bangunan ini diambilalih oleh pemerintahan Hindia Belanda.

Kenapa bangunan  ini di katakana sangat bersejarah di medan… karena bangunan tersebut merupakan gedung pertama yang menggunakan lift di Medan. Kini, Gedung Losum di fungsikan sebagai tempat perkantoran di medan. Jika sahabat ingin mengunjungi tempat bersejarah ini dan pastinya tidak mengganggu kegiatan perkantoran tersebut, maka sebaiknya sahabat berkunjung ke tempat ini pada akhir pekan.

Jika sahabat sedang memerlukan layanan atau transportasi seperti rental mobil medan sahabat dapat menghubungi kami, karna kami hadir untuk memuaskan setiap pelanggan’ kepuasan yang di dapatkan oleh seitan customer adalah prioritas kami… salam santun dari kamu mtms rental mobil medan.

Layanan transportasi masakini 

Bagi sahabat sahabat yang ingin menikmati kota medan, maka jangan lewatkan layanan terbaik yang kami merikan, yaitu rental mobil medan murah. Kenapa harus kami? karena layanan yang kami berikan berfareasi seprti: layanan carter mobil dalam dan luar kota, acara dinnas, layanan city tour, kunjungan bisnis,dll. Apa manfaat mengunakan jasa yang di berikan mtms? pertama kami menyediakan layanan rental mobil ini sudah + sopir, bbm dan sedekah terbaik sahabat. dengan adanya kami ini, kami ingin mengajak kebaikan kepada siapa saja dan pentingnya bersedkah di awal perjalanan. semoga anda dapat mempercayakan layanan ini pada kami, dan kami mampu memuaskan perjalanan sahabat selama berada di medan.

 

 

 

Berbagi berita baik itu ibadah!

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest

Silahkan hubungi customer support kami untuk konsultasi layanan yang kami sediakan mulai dari rental mobil, paket wisata serta haji dan umroh.

Baca Juga :

Translate »
Scroll to Top