Rental Mobil Lombok

Rental Mobil Lombok –  menjadi suatu layanan yang sangat di butuhkan para wisatawan atau masyarakat setempat. Terlebih keindahan pulau di lombong selalu di penuhi para wisatawan dari mana mana. Terlebih destinasi di Lombok  sudah menjadi surganya wisatawan dari berbagai negeri terkhusus negara Indonesia.

Keuntungan Jasa Rental Mobil Lombok

Pulau yang berada di Lombok ini meliki keindahan yang bisa di nikmati untuk menghilangkan rasa penat dan Lelah ketika sibuk melakukan aktifitas pekerjaan.  Untuk itu melakukan liburan menjadi solusi tepat untuk refresing dari penatnya aktifitas.

Lombok merupakan  suatu yang sudah terkenal dan dikenal, sehingga menjadi salah satu tempat yang di jadikan tempat berlibur. Pulau Lombok sangatlah sering di kunjungi banyak wisatawan baik itu wisatawan lokan maupun dari mancanegara. Sehingga hal ini tidak terlepas dari populernya Lombok sebagai pulau yang memiliki kindahan sehingga banyak di sukai turis dan masyarakat local.

Rental Mobil Lombok harga Terjangkau, Dan Fasilitas Yang Memuaskan

Tidak Melayani Rental Mobil Lombok Lepas Kunci

Kami Juga Hadir Didiberapa Kota Besar Di Indonesia Seperti

Rental Mobil Lombok Juga Hadir Di:

  1. Rental Mobil Bandung,
  2. Rental Mobil Jakarta
  3. Rental Mobil Bogor
  4. Rental Mobil Bekasi
  5. Rental Mobil Jogja, Rental Mobil Semaran
  6. Rental Mobil Kediri
  7. Rental Mobil Cirebon
  8. Rental Mobil Solo,Rental Mobil Malang
  9. Rental Mobil Surabaya
  10. Rental Mobil Banyuwangi
  11. Rental Mobil Bali
  12. Rental Mobil Lombok
  13. Rental Mobil Jember
  14. Rental Mobil Palembang
  15. Rental Mobil Padang
  16. Rental Mobil Pekanbaru
  17. Rental Mobil Medan
  18. Rental Mobil Makasar
  19. Rental Mobil Aceh
  20. Rental Mobil Tembilahan
  21. Rental Mobil Dumai
  22. Rental Mobil Ternate
  23. Rental Mobil Jambi
  24. Rental Mobil Batam
  25. Rental Mobil Lampung

Unit Kendaraan Rental Mobil Lombok

  1. Toyota Avanza
  2. Toyota Avanza Veloz
  3. Daihatsu Xenia
  4. Daihatsu Luxio
  5. Suzuki Apv
  6. Toyota Kijang Innova
  7. Toyota Innova Reborn
  8. Toyota Fortuner
  9. Toyota Alphard
  10. Mitsubishi Pajero
  11. Toyota Hiace Commuter
  12. Isuzu Elf

Untuk saat ini, layanan transportasi sangatlah di butuhkan oelh wistawan untuk mengantarkan ke berbagai destinasi wisata baik bersifat folmal atau pribadi. Layanan yang seperti ini dapat di dapatkan dengan cara menyewa kendaraan seperti rental mobil lombok murah. Untuk memenuhi kebutuhan transportasi ini, maka sahabat bisa menggunakan layanan rental mobil pada kami mytripmysedekah.com. kami siap menjadi pemuas perjalanan sahabatselama berada di Lombok.

Tidak hanya untuk liburan saja, kendaraan yang kami sediakan dapat di gunakan berbagai keperluan dengan driver yang professional. Kami mytripmysedekah.com rental mobil Lombok akan memberikan refrensi tempat wisata mana saja yang dapat di kunjungi, ketika sahabat berada di bali.

Hal ini termasuk dari layanan yang kami sediakan kepada para konsumen yang ingin menggunakan transportasi untuk berlibur. Dengan adanya refrensi ini mudah mudahan dapat menbuat anda memilik destinasi mana yang ingin di kunjungi selama berada di Lombok.

Pulau Lombok

Rental Mobil Lombok – Pulau Lombok sendiri  berada di sebuah kepulauan Sunda Kecil atau tepatnya Nusa Tenggara yang terpisahkan oleh Selat Lombok dari Bali, sedangkan di sebelah barat dan Selat Alas di sebelah timur dari Sumbawa. Pulau ini sendiri kurang lebih berbentuk bulat dengan semacam ekor, sedangkan di sisi barat daya panjangnya lebih kurang lebih 70 km.

Tidak ada yang menyangkal jikalau Lombok menjadi salah satu surga’nya wisata di Indonesia. Keindahan panorama membuat siapa pun yang berkunjung pasti terkesima dengan setiap tempat wisata yang berada di Lombok. Dengan kondisi geografis yang mendukung, Lombok menawarkan beragam tempat wisata yang tidak kalah asyik bila dibandingkan dengan Pulau Dewata.

Hampir semua tema wisata bisa sahabat dapatkan saat sahabat berkunjung daerah ke Lombok. Destinasi Wisata pantai menarik, air terjun yang berada  di perbukitan memiliki pemandangan yang sangat keren, di jamin sahabat akan dibuat kagum dan puas dengan setiap destinasi wisata di Lombok. dengan adanya kendaraan transportasi maka perjalanan sahabat akan lebih memudahkan untuk berwisata di Lombok, sehingga menjadikan pulau Sunda Kecil atau Nusa Tenggara ini sebagai destinasi wisata liburan yang wajib kamu kunjungi, dan pastinya sahabat akan puas dah.

Destinasi Wisata Popular Di Lombok

  1. Gunung Rinjani Lombok

Ikon destinasi wisata yang pertama akan kita bahas adalah  Gunung Rinjani, Gunung rinjani memiliki keindahan yang sangat luar biasa. Inilah ternyata penyebab awal gunung rinjani jadi buruan para wisata  yang ingin menyaksikan keindahan yang telah mendunia.

Gunung rinjani pada dulu kala menjadi gunung ter indah yang di Indonesia bahkan di Asia. Wajar saja jikalau wisatawan berbondong bonding ingin menikmati destinasi ini. Pengunjun destinasi gunung rinjani sangatlah puas dengan keindahan, hingga para pengunjung menjadikan dirinya sebagai marketing terbaik untuk mengembangkan destinasi gunung tersebut.

  1. Gili Trawangan Lombok

Nah untuk yang satu ini memiliki mana gili trawangan, dan tempat ini sangatlah terkenal. Nuansa keindahan gili trawangan mampu menjadi destinasi wisata favoritdi Lombok, wisata yang satu ini sudahlah terkenal hingga mancanegara. Untuk keindahanya tidak perlu di ragukan kembali.

Setiap wisatawan yang datang ke daerah gili trawangan  tidak lain hanyalah ingin menikmati keindahan pantai, dengan berenang, sorkling, berjemur dan berfoto – foto. Keindahan gili trawangan sendiri memiliki daya Tarik yang cukup luar biasa, sehingga bagi sahabat yang hobi diving maka gili ini merupakan tempat wisata yang wajib untuk di kunjungi saat berada di Lombok. Keindahan alam bawah lautnya begitu menggoda, keindahan trumbu karang, dan ikan ikan’nya akan membuat lupa waktu.

  1. Pantai Tanjung Bloam Lombok

Pantai tanjung bloam ini berada di wilayah Lombok barat, dan memiliki khas tersendiri dan keindahan yang menarik.

Untuk menuju pantai tanjung bloam dari mataram akan menghabiskan waktu kurang lebih 2,3 jam. Pantai ini sendiri memiliki panorama yang sangat indah dan memiliki potensi lebih banyak di minati para wistawan baik itu lokal maupun mancanegara.

  1. Rumah Adat Sade Lombok

Bagi sahabat yang ingin mengetahui bagai mana tradisi dan budaya masyarakat Lombok, destinasi ini wajid untuk di kunjungi. Dusun sange murupakan dentisani wisata budaya yang berada di Lombok tengah. Masyarakat dusun sage masih memegang dan menjalankan tradisi nenek moyang mereka.

System social dan kehidupan untuk keseharian masyarakat dusun sage masih sangat kental dengan tradisi sasak pada jaman dulu. Karakteristik rumah penduduk di bangun dari bamboo dengan atap yang merasal dari alang alang. Di tempat ini, rumah khas adat sasak dusun sage masik berdiri kokoh dan masih terawatt dengan baik.

  1. Air Tenjung Mangku Sakti

Destinasi wisata mangku sakti ini sangatlah sayang dilewatkan jikalau jikalau sahabat berada di Lombok. Ya memang di tempat lain banyak memiliki air terjun, tapi pastilah berbeda suasana dan keindahanya dengan air terjun mangku sakti ini. Air yang berlalu di danau segara anak (Gunung Rinjani) terlihat sedikit keruhlaksana seperti air susu karena memiliki kandungan belerang yang di yakini ampuh untuk mennyembuhkan gangguan penyakit kulit.

  1. Alam Gunung Tulak

Destinasi wisata di Lombok selanjutnya masih sama berupa wisata alam yang indah dan menarik, yang bernama taman wisata alam gunung tulak yang terletak di pantai selatan Lombok.

Disini sahabat juga dapat menikmati keindahan alam’nya yang cukup memukau, dan sahabat dapat di lihat dari Menara pandang yang cukup tinggi dan bertengger di bibir tebing taman wisata gunung tunak. Untuk memanjat tebing di butuhkan keberanian yang khusus, karena hembusan angina laut yang cukup kencang.

  1. Pantai Surga

Pantai surga ini memang benar adanya, dan pantai surga ini selalu menjadi salah satu destinasi wisata yang sangat sayang untuk di lewatkan di saat sahabat berada di Lombok. Pantai ini menjadi salah salah satu destinasi wisata yang gratis di daerah Lombok, jadi bagi siapa saja dapat datang dan bermain sepuasnya di pantai surga.

Lokasi pantai surga ini tepatnya berada di desa ekas, Lombok timur sekitar 27 km dari kota mataram. Di lokasi pantai ini sendiri sahabat dapat melakukan berbagai aktifitas yang seru seperti (Berenang, snorkeling, berselancar, memancing, dan pastinya sahabat bisa menikmati keindahan pemandangan pantai).

Semoga destinasi wisata yang di atas ini dapat menjadi pilihan sahabat saat berada di Lombok.

Inget Lombok, inget layanan my trip my sedekah (Rental Mobil Lombok).

Berbagi berita baik itu ibadah!

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest

Silahkan hubungi customer support kami untuk konsultasi layanan yang kami sediakan mulai dari rental mobil, paket wisata serta haji dan umroh.

Baca Juga :

Translate »
Scroll to Top