Jasa rental mobil lampung

Rental Mobil Lampung

Rental Mobil Lampung – Disaat sahabat telah merencanakan berlibur kelampung, mungkin ada beberapa hal yang harus di perhatikan. Hal ini terkadang membuat rencana berlibur tersebut menjadi tidak ter’tata dengan baik sehingga banyak waktu yang terbuang sia sia. Salah satu yang yahus di perhatikan adalah jasa transportasi seperti rental mobil yang akan di gunakan di saat sahabat telah tiba Lampung. Dalam hal ini kami merekomendasikan layanan jasa yang kami sidiakan untuk memudahkan segala kebutuhan perjalanan sahabat selama berada di Lampung.

Keuntungan Jasa Rental Mobil Lampung

Disaat sahabat melakukan penyewaan kendaraan pada kami, maka insya ALLAH perjalanan sahabat akan nyaman dan menyenangkan. Dengan menyewa kendaraan maka sahabat bisa memilih kendaraan apa yang ingin di gunakan,” sehingga dapat menyesuaikan bagjet.

Kami agency Rental Mobil Lampung merupakan jasa sewa mobil yang siap menjadi patner terbaik dalam pelayanan dan perjalanan sahabat selama berada di bandar lampung. Kami juga siap Melayani layanan transportasi untuk wilayah bandar lampung dan sekitarnya.

Disaat kita hobi melakukan perjalanan sangatlah banyak yang akan kita dapatkan Diantaranya:

Ada penelitian yang di lakukan terhadap orang yang suka melakukan perjalanan atau wisata yang dilakukan di Amerika, membuktikan bahwa melakukan perjalanan wisata secara teratur sangat banyak manfaatnya. Diantaranya Perjalanan Wisata dapat menjadikan seseorang menjadi lebih rilex, awet muda, mengurangi resiko serangan jantung,dan tantang dalam perjalanan juga dapat membantu merangsang kerja otak para manula. Luar biasa bukan manfaatnya!!!

Selain keuntungan yang di atas. Sahabat akan mendapatkan keuntungan saat menyewa kendaraan pada kami Rental Mobil Lampung mytripmysedekah.com. apa  itu keuntunganya? Di saat sahabat menyewa kendaraan pada kami, maka secara tidak langsung sahabat sudah ikut bersedekah, dan itu termsuk sedekah terbaik sahabat. Dan sangatlah banyak keuntungan sedekah tersebut.

Tidak Melayani Rental Mobil Lampung Lepas Kunci

Harga Rental Mobil Lampung

Rental Mobil Lampung Juga Melayani Untuk Wilayah Ini:

  • Rental Mobil Lampung Tengah
  • Rental Mobil Lampung Timur
  • Rental Mobil Lmpung barat
  • Rental Mobil Lampung Utara
  • Rental Mobil Lampung Selatan

Rental Mobil Lampung Juga Ada Di Kota Besar Indonesia Seperti

Rental Mobil Lampung Juga Hadir Di:

  1. Rental Mobil Bandung,
  2. Rental Mobil Jakarta
  3. Rental Mobil Bogor
  4. Rental Mobil Bekasi
  5. Rental Mobil Jogja, Rental Mobil Semaran
  6. Rental Mobil Kediri
  7. Rental Mobil Cirebon
  8. Rental Mobil Solo,Rental Mobil Malang
  9. Rental Mobil Surabaya
  10. Rental Mobil Banyuwangi
  11. Rental Mobil Bali
  12. Rental Mobil Lombok
  13. Rental Mobil Jember
  14. Rental Mobil Palembang
  15. Rental Mobil Padang
  16. Rental Mobil Pekanbaru
  17. Rental Mobil Medan
  18. Rental Mobil Makasar
  19. Rental Mobil Aceh
  20. Rental Mobil Tembilahan
  21. Rental Mobil Dumai
  22. Rental Mobil Ternate
  23. Rental Mobil Jambi
  24. Rental Mobil Batam
  25. Rental Mobil Lampung

Unit Kendaraan Rental Mobil Lampung

  1. Toyota Avanza
  2. Toyota Avanza Veloz
  3. Daihatsu Xenia
  4. Daihatsu Luxio
  5. Suzuki Apv
  6. Toyota Kijang Innova
  7. Toyota Innova Reborn
  8. Toyota Fortuner
  9. Toyota Alphard
  10. Mitsubishi Pajero
  11. Toyota Hiace Commuter
  12. Isuzu Elf

Berikut ini ada destinasi yang harus di kunjung saat berada di Lampung

  1. Pulau Pahawang

Pulau Panawang cukup terkenal dengan keindahan alam”nya yang masih terus terjaga, selain itu pulau ini di karuniai dengan pantai yang indah dan memukau. Pantai ini terletak di Pulau Pahawang dan memiliki air yang sangat jernih, bahkan karena jernihnya kita bisa melihat dasar laut, terumbu karang dan ikan-ikan di dalam laut dengan jelas.

  1. Pantai Pasir Putih

sesuai dengan namanya pantai ini menyuguhkan hamparan pasir putih yang cukup lembut. Dan di Kombinasi dengan pasir putih dan memiliki air laut berwarna kebiruan yang jernih dan pastinya akan membuat pngunjung akan terpesona dengan panorama laut yang dimilikinya.  pemandangan ini akan tampak indah pada saat sore hari, karena disana kita bisa melihat matahari yang terbenam secara langsung.

  1. Pantai Gigi Hua

Jikalau terdengar dari namanya bukan berarti di dalam pantai ini ada banyak hiu yang berkeliaran. Akan tetapi  sebutan Pantai Gigi Hiu diambil karena memiliki panorama unik yang tidak akan kita jumpai di tempat lain. Pantai ini memiliki  tebing-tebing yang runcing berdiri kokoh di antara deburan ombak, jika kita perhatikan sekilas tebing ini memang mirip dengan taring hiu.

  1. Pantai Tanjung Setia

Pantai ini memiliki ketinggian ombak yang cukup bagus yaitu 7-8m dan mampu memembuat para wisatawan betah berlamaan disini. pantai ini berlokasi di Krui, pantai ini termasuk sangat disukai oleh para peselancar karena memiliki ombak yang menantang nyali. Dan tidak ketinggalan pantai ini juga memiliki keindahan bawah laut yang sangat mengagumkan sehingga banyak wisatawan atau pengunjung yang memanfaatkannya untuk snorkeling.

  1. Pantai Tanjung Tuha

Pantai Tanjung Tuha memiliki keindahan air yang cukup jernih dengan perpaduan warna air hijau dan biru, dengan pemandangan yang indah anda sahabat pasti bisa menghasilkan banyak kesak menarik dan pastinya menghasilkan foto yang bagus di pantai ini. Jikalau  sahabat tidak takut ketinggian maka sahabat bisa mencoba mengambil foto atau menikmati pemandangan laut lewat tebing Pantai Tanjung Tuha.

  1. Pantai Sari Ringgung

Pantai ini sangat ramai di minati para pengunjung, dan hampir tidak pernah sepi oleh wisatawan baik local maupun manca. Pantai yang satu ini tidak hanya memiliki pemandangan yang bagus/indah saja, akan tetapi di area pantai ini sudah dilengkapi dengan  kelengakapan fasilitas yang bisa di bilang cukup lengkap. Tempat ini juga memiliki area untuk bermain anak-anak serta memiliki banyak cafe dan rumah makan dengan berbagai sajian kuliner yang menarik.

  1. Bendungan Margotirto

Bendungan ini berada di daerah Gisting yang sebenarnya adalah bangunan sisa pemerintahan kolonial Belanda yang dibangun kurang lebih sekitar tahun 1930-an. Bendungan Margo Tirto ini sempat viral di media sosial, karena foto permukaan air yang memperlihatkan tanaman di dalamnya. Kini tempat ini memiliki nama Kampung Air Margotirto dan berubah menjadi tempat wisata yang dilengkapi kolam renang dengan panjang 80×30 meter dan disini menyediakan sepeda bebek kayuh.

  1. Menara Siger

yang berikut’nya adalah Menara Siger yang merupakan salah satu tempat destinasi wisata yang menjadi ikon khas Kota Lampung. Bangunan ini memiliki warna yang mencolok, yaitu kuning. Menara ini juga berada di titik nol Jalan Lintas Sumatera. Menara Singer termasuk salah satu ornamen yang menjadi kebanggaan warga Lampung.

  1. Way Kambas

Siapa yang tidak kenal dengan way kambas? Di Way Kambas ini para wisatawan dapat melihat spesies Gajah  asal Sumatera yang dilindungi. Disini juga Terdapat Pusat Konservasi satwa sehingga hewan hewan disini  ini bisa dijinakkan, di latih, dan di perkembang kembangbiakkan. Wilayah Way Kambas ssendiri sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga tercinta, sahabat atau rekan kerja.

  1. Air Tenjun Putri Malu

Yang berikutnya dalah Air terjun yang memiliki ketinggi lebih kurang sekitar 80 meter, wilayah ini berada di area Way Kambas, tepatnya di sebelah kanan way kambas. Air Terjun Putri Malu sendiri menawarkan pemandangan alam yang sangat asri dengan udara yang segar, sejuk, dan pastinya sahabat akan terhibur dah… di tempat ini para Wisatawan juga dapat berenang untuk menikmati air terjun yang segar tersebut.

  1. Gunung Krakatau

Bagi para wisatawan yang memiliki hobi  untuk mendaki, destinasi wisata Gunung Krakatau ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk di coba. Mendaki Gunung Krakatau sangat disukai para wisatawan yang memiliki kecintaan pada alam karena cukup daerah ini cukup menantang. Lokasinya berada di Selat Sunda. Namun, pemandangan alamnya sangat bagus dan cantik.

Memanfaatkan liburan dengan baik akan menambah wawasan dan kecintaan kita pada lingkungan di sekitar. Jangan berlaku sombong di saat kita di beri kenikmatan untuk berlibur, karena banyak di sekitar kita yang ingin berlibur tapi tidak Allah mampukan. Semoga dengan liburan kali ini sahabat semua mendapatkan kebrkahan usia, keberkahan rizki, dan kebrkahan keluarga. Aamiin.

Berbagi berita baik itu ibadah!

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest

Silahkan hubungi customer support kami untuk konsultasi layanan yang kami sediakan mulai dari rental mobil, paket wisata serta haji dan umroh.

Baca Juga :

Translate »
Scroll to Top