Rental Mobil Cirebon

Rental Mobil Cirebon

Rental mobil Cirebon – Cirebon  merupakan salah satu kota yang terletak di wilayah Jawa Barat dan langsung berbatasan dengan Pulau Jawa. Oiya asal muasal awalnya nama dari Cirebon berasal sebutan Sarumban, yang kemudian oleh Ki Gedeng Tapa sebagai sebuah dukuh kecil lalu kemudian desa ini berkembang dan menjadi sebuah desa bernama Caruban, dan arti dari Caruban sendiri adalah  bersatu padu. Disana dahulu banyak para pedagang yang pendatang sampai bercampur mulai dari Suku Sunda, Suku Jawa, Suku Tionghoa, dan Arab.

Keuntungan Jasa Rental Mobil Cirebon

Maka dari itu permintaan layanan transportasi menjadi naik pesat, hingga banyak infertor yang memiliki gagasan untuk mebuka usaha jasa rental mobil. Salah satunya adalah kami yang memiliki rekan usaha tersebut yang amanah dan tidak perlu di ragukan lagi dalam segi harga dan pelayanan.

Layanan yang kami sediakan pun bermacam macam, dari carter dalam kota sampai luar kota, layanan drop off, layanan dinas, layanan sekolah,Dll. Kendaraan yang kami sediakan juga berfaerasi dari kendaraan kecil sapai kndaraan beras, dan pastinya kndaraan yang kami sediakan mampu membuat nyaman. Jangan khawatir  tentang driver yang kami sediakan, karena setiap driver yang kami berikan untuk segala pelayanan sudah ter uji dan mampu professional dalam pelayanan.

Saat ini layanan transportasi memang sangat di butuhkan oleh banyak kalangan, karena selain mudah” layanan ini memiliki nilai plus tersendiri. Selain kita tidak harus memikirkan biaya servis, bayar angsuran, dan ganti ban ternyata rental mobil dapat mengatur biaya bulanan agar tidak membengkak.

Tidak Melayani Rental Mobil Cirebon Lepas Kunci

Berikut Ini Daftar Harga Rental Mobil Cirebon

Kami Juga Hadir Didiberapa Kota Besar Di Indonesia Seperti

Rental Mobil Cirebon Juga Hadir Di:

  1. Rental Mobil Bandung,
  2. Rental Mobil Jakarta
  3. Rental Mobil Bogor
  4. Rental Mobil Bekasi
  5. Rental Mobil Jogja, Rental Mobil Semaran
  6. Rental Mobil Kediri
  7. Rental Mobil Cirebon
  8. Rental Mobil Solo,Rental Mobil Malang
  9. Rental Mobil Surabaya
  10. Rental Mobil Banyuwangi
  11. Rental Mobil Bali
  12. Rental Mobil Lombok
  13. Rental Mobil Jember
  14. Rental Mobil Palembang
  15. Rental Mobil Padang
  16. Rental Mobil Pekanbaru
  17. Rental Mobil Medan
  18. Rental Mobil Makasar
  19. Rental Mobil Aceh
  20. Rental Mobil Tembilahan
  21. Rental Mobil Dumai
  22. Rental Mobil Ternate
  23. Rental Mobil Jambi
  24. Rental Mobil Batam
  25. Rental Mobil Lampung

Unit Kendaraan Rental Mobil Cirebon

  1. Toyota Avanza
  2. Toyota Avanza Veloz
  3. Daihatsu Xenia
  4. Daihatsu Luxio
  5. Suzuki Apv
  6. Toyota Kijang Innova
  7. Toyota Innova Reborn
  8. Toyota Fortuner
  9. Toyota Alphard
  10. Mitsubishi Pajero
  11. Toyota Hiace Commuter
  12. Isuzu Elf
Berikut ini kami akan menyajikan beberapa destinasi wisata yang mungkin bisa membantu kemudahan perjalanan sahabat selama berada di Cirebon.
  1. Masjid Agung Sang Cipta Rasa.

Masjid Agung Sang Cipta Rasa tentu tak boleh dilewatkan. Masjid ini dibangun pada 1480. Raden Sepat sendiri adalah seorang arsitek Majapahit yang menjadi tawanan disaat perang antara Demak-Majapahit. sedangkan menurut Sejarah, untuk pembangunan masjid ini melibatkan banyak orang yang lebih kurang 500 orang,  dan sebagian pekerja didatangkan khusus dari Majapahit dan Demak. Rental Mobil Cirebon

Masjid Agung Sang Cipta Rasa ini merupakan Masjid yang tertua di Cirebon. Masjid ini berlokasi di Jl. Kasepuhan, Lemah wungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat. Masjid AGUNG ini memiliki ciri khas unik yaitu atap dari Masjid ini tidak memiliki kemuncak seperti Masjid-masjid pada umumnya.

Sedangkan untuk Desain arsitektur masjid ini banyak di dominasi dari pengaruh kerajaan Islam pada masa lampau. Untuk Pembangunan Masjid ini sendiri konon mengaitkan ratusan tokoh penting dari kerajaan majapahit, Kerajaan Cirebon dan Kerajaan Demak. Rental Mobil Cirebon

  1. Telaga Remis

Telaga Remis menyajikan segarnya pemandangan alam yang khas di kaki Gunung Ciremai. Destinasi wisata ini sangat cocok untuk sahabat yang ingin melepas penat dari padatnya aktivitas sehari-hari. Telaga Rengganis ini terletak sekitar 20 kilometer dari pusat Kota Cirebon, tepatnya berada di daerah Kaduela, Kuningan. Telaga ini konon merupakan sebuah tempat pertapaan Raja Siliwangi pada masa lalu.

Nama Telaga Remis memiliki arti dalam bahasa yaitu embun, Prabu Siliwangi yang memanfaatkan embun sebagai air minumnya disaat bertapa di daerah itu yang duhulu terkenal tandus. Lalu Sang Prabu kemudian membuang sisa embun tersebut dan sang prabu berdoa agar daerah tersebut menjadi telaga yang berguna bagi banyak orang khususnya masyarakat sekitar. Nyatanya, doa Prabu Siliwangi tersebut menjadi kenyataan. Kini, Telaga ini tidak hanya mampu menjadi sumber mata air bagi masyarakat sekitar saja, akan tapi tempat telah di rubah menjadi salah satu destinasi wisata yang mampu mendekatkan pengunjung dengan alam. Rental Mobil Cirebon

Di lahan yang memiliki luas lebih kurang 3 hektare ini, sahabat dapat menjelajahi kawasan hutan di sekitar telaga, dan ditumbuhi ratusan jenis tumbuhan seperti pohon malaka, pohon sonokeling, dan juga pohon kosambi. Untuk Telaga Remis sendiri telah dilengkapi dengan sejumlah fasilitas penunjang seperti camping ground, kamar mandi, warung, gazebo, dan lahan parkir. Rental mobil Cirebon

  1. Pantai Kejayaan

Pantai Kejawanan dapat menjadi tempat wisata di alternatif bagi Anda sahabat yang menginginkan suasana semilir pantai dan deburan air laut. Walaupun tanpak kondisinya relatif kurang terawat disaat dibandingkan dengan pantai lain seperti yang berada di Bali.

Banyak warga setempat yang menghabiskan sore di Pantai Kejawanan untuk sekadar bersantai di pinggir laut sambil menikmati kopi dan camilan. Disini sahabat juga dapat menikmati fasilitas  seprti menaiki perahu motor untuk mengelilingi area Pantai Kejawanan. Biaya yang di tarifkan hanya dengan membayar ongkos sewa sebesar Rp15.000-Rp20.000 saja. Pantai ini juga memiliki beberapa spot yang menarik yang dapat dijadikan sebagai objek foto sahabat. Rental Mobil Cirebon

  1. Keraton Kanoman

Keraton Kanoman adalah sebuah destinasi wisata yang bersejarah di Cirebon dan tidak kalah menarik dari Keraton Kasepuhan. walaupun sudah banyak mengalami pemugaran, Namun Keraton Kanoman tetap untuk memertahankan dekorasi dan gaya arsitektur khas Jawa dan Tiongkok. Kraton ini mengandung nilai sejarah perkembangan kerajaan Islam di Indonesia.

Ada berbagai koleksi benda bersejarah seperti lukisan, kerajinan keramik, serta kereta kencana Paksi Naga Liman yang legendaris dan dapat sahabat temukan di tempat wisata di Cirebon ini. Kraton ini didirikan pada tahun 1678, Keraton Kanoman masih memegang adat dan tradisinya hingga saat ini.

Salah satu tradisi keraton yang cukup terkenal di wilayah kraton sendiri iyalah Ritual Panjang Jimat, yang ritual ini sendiri digelar di setiap pada bulan Maulid. Ritual Panjang Jimat diawali dengan pencucian benda-benda pusaka milik Keraton Kanoman selama 40 hari dan dilanjutkan dengan prosesi arak-arakan benda pusaka dan gunungan hasil bumi dari Pendopo Jinem menuju Masjid Keraton Kanoman. Rntal Mobil Cirebon –  Selain itu tempat ini memiliki nilai filosofis yang tinggi, untuk ritual Panjang Jimat dapat dijadikan sebagai ajang mengucap syukur bagi warga di sekitar.

  1. Makam Sunan Gunung Jati

Makam Sunan Gunung Jati sering di jadikan sebagai destinasi wisata religi bagi para wisatawan yang berasal dari domertik dan terkadang dari malaysia. Di area tempat wisata  ini sahabat akan merasakan suasana nyaman, hal ini insya allah berkah’nya dari  lantunan ayat-ayat suci yang bergema di seantero kompleks Makam Sunan Gunung Jati. bangunan disini memiliki Gaya arsitektur khas dari Tiongkok, Jawa, dan Arab,  tempat ini perpaduan yang sempurna sehingga membentuk harmoni yang menakjubkan. Rental Mobil Cirebon

disekitar makam memiliki Beragam dekorasi porselen khas dari Tiongkok yang banyak di sematkan pada sekitar dinding makam. dayatarik  selanjutnya yang dimiliki Kompleks Makam Sunan Gunung Jati adalah memiliki sembilan pintu yang di susun secara bertingkat dan rapih. dikawasan ini para  pengunjung hanya di perkenankan untuk masuk sampai pintu ke-lima, karena pintu selanjutnya hanya di peruntukkan untuk keturunan dari  Sunan Gunung Jati.  untuk sahabat yang berminat datang ke tempat ini maka sahabat bisa datang ke Kompleks Makam Sunan Gunung Jati, yang  berlokasi di Jalan Alun-alun Astana Gunung Jati 53, Desa Astana, Kecamatan Gunung Jati. Rental Mobil Cirebon

  1. Taman Sari Goa Sunyaragi

Dalam beberapa tahun belakangan ini, untuk wisatawan yang ingin berkunjung ke  Taman Sari Guo Sunyaragi, terus mengalami peningkatan.  Perkembangan ini di akibatkan karena adanya pemugaran area taman dan pagelaran kesenian setiap tahunnya. Destinasi  tempat wisata sekarang sudah tidak lagi tampak seperti tempat wisata yang terabaikan. Taman yang memiliki deretan goa ini dulunya menjadi tempat bermeditasi bagi para pemuka kerajaan atau prajurit keraton. Keaslian bangunan batu kuno di Gua Sunyaragi masih tampak kaslianya bahkan masih begitu murni sampai saat ini. Rental Mobil Cirebon

Pengunjung sekitar sering kali menjadikan tempat ini sebagai tempat untuk berburu foto. selain itu kawasan Taman Sari  juga sering di jadikan sebagai lokasi pagelaran musik, sendratari, hingga pembukaan Festival Keraton Nusantara yang dilaksanakan setahun sekali. Bahkan baru – baru ini para pengelola wisata Taman Sari juga meluncurkan wahana balon udara untuk menarik minat wisawatan agar semakin betah berkunjung ke sini.

Mungkin hanya sekian destinasi yang kami suguhkan buat anda sahabat…

Semoga destinasi ini dapat membantu pilihan terbaik untuk perjalanan sahabat selama berada di Cirebon.

Ingat Cirebon, ingat My Trip My Sedekah rental mobil Cirebon.

Berbagi berita baik itu ibadah!

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest

Silahkan hubungi customer support kami untuk konsultasi layanan yang kami sediakan mulai dari rental mobil, paket wisata serta haji dan umroh.

Baca Juga :

Translate »
Scroll to Top