Rental mobil aceh

Rental mobil murah dan terpercaya di aceh

Bagi sahabat yang telah merencanakan atau ingin berkunjung ke wilyah kota aceh,  mungkin ada beberapa hal yang harus di sahabat perhatikan. Salah satu’nya adalah mengenai jasa transportasi atau nama tand’nya jasa rental mobil aceh dan kendaraan apa yang akan sahabat gunakan selama berkunjung di aceh. Ya solusi ini perlu di perhatikan di karena kebutuhan transportasi atau rental mobil sangatlah di butuhkan bagi anda sahabat yang hendak jalan jalan untuk menikmati keindahan aceh..

Keuntungan Jasa Rental Mobil Aceh

Dengan cara menyewa mobil/rental mobil, maka insya allah perjalanan sahabat akan lebih menyenangkan, nyaman, dan kami akan berusaha memberikan kepuasan di setiap perjalanan anda sahabat. Selain itu menyewa mobil di mytripmysedekah.com sahabat bisa memilih berbagai kendaraan sesuai dengan keuntungan sahabat.

para pengguna jasa pastinya ingin menikmati perjalanan dengan asik dan menyenangkan, selain mendapatkan kepuasan suatu daerah yang menarik. maka dari ini kami akan memberikan itu semua untuk kepuasan perjalanan sahabat selama berada di aceh. dan kami mampu bertahan sampai saat ini karena kebaikan sahabat telah mempercayakan perjalanan’nya pada kami. selain itu harga yang kami tawarkan sudah sekali dengan sedekah terbaik sahabat.

Tidak Menerima Layanan Rental Mobil Aceh Lepas Kunci

Rental mobil aceh murah dan amanah

Kami Juga Hadir Didiberapa Kota Besar Di Indonesia Seperti

Rental Mobil Aceh Juga Hadir Di:

  1. Rental Mobil Bandung,
  2. Rental Mobil Jakarta
  3. Rental Mobil Bogor
  4. Rental Mobil Bekasi
  5. Rental Mobil Jogja, Rental Mobil Semaran
  6. Rental Mobil Kediri
  7. Rental Mobil Cirebon
  8. Rental Mobil Solo,Rental Mobil Malang
  9. Rental Mobil Surabaya
  10. Rental Mobil Banyuwangi
  11. Rental Mobil Bali
  12. Rental Mobil Lombok
  13. Rental Mobil Jember
  14. Rental Mobil Palembang
  15. Rental Mobil Padang
  16. Rental Mobil Pekanbaru
  17. Rental Mobil Medan
  18. Rental Mobil Makasar
  19. Rental Mobil Aceh
  20. Rental Mobil Tembilahan
  21. Rental Mobil Dumai
  22. Rental Mobil Ternate
  23. Rental Mobil Jambi
  24. Rental Mobil Batam
  25. Rental Mobil Lampung

Unit Kendaraan Rental Mobil Aceh

  1. Toyota Avanza
  2. Toyota Avanza Veloz
  3. Daihatsu Xenia
  4. Daihatsu Luxio
  5. Suzuki Apv
  6. Toyota Kijang Innova
  7. Toyota Innova Reborn
  8. Toyota Fortuner
  9. Toyota Alphard
  10. Mitsubishi Pajero
  11. Toyota Hiace Commuter
  12. Isuzu Elf

Sahabat sudah Berencana berlibur ke Aceh? Sudah tahu ingin menghabiskan waktu di mana saja? Agar tidak bingung percayakan jasa transportasi atau rental mobil aceh pada kami ( mtms rental mobil aceh).

Perlu untuk di ketahui bahwasanya nanggroe aceh Darussalam atau lebih dikenal dengan nama aceh adalah sebuah propinsi di ujung kepulauan Sumatra. Propinsi aceh memiliki banyak keindahan alam, pantai hingga pegununganya yang sangat indah dan menajubkan.

Propinsi ini memiliki jumlah penduduk kurang lebih 4,5 juta jiwa, selain keindahan aceh yang sudah tertulis di atas” aceh juga memiliki sejarah pada tahun 2004 atau yang lebih di kenal peristiwa Tsunami. Setelah kejadian peristiwa tersebut aceh juga memiliki destinasi atau musium Tsunami.

Berikut ini kami mytripmysedekah.com akan merekomendasikan beberapa tempat wisata yang cukup populeh dan ikon kota aceh

Di simak ya hehehehehehe….

  1. Masjid raya baiturraman

Masjid raya ini selain menjadi tempat ibadah umat islam, masjid ini juga di jadikan tempat wisata bagi para pelancong,” baik dari domertik maupun manca negara. Masjid ini di bangun atau didirikan pada tahun 1612, dan masjid ini termasuuk salah satu mahgnet para wisata disaat berkunjung ke aceh.

Masjid ini juga termasuk menjadi salah satu tempat pengungsian di saat Tsunami terjadi, sehingga masjid ini memiliki sejarah bagi semua orang ter khusus bagi masyarakat aceh.  Masjid ini di didirikan/dibangun oleh sultan aceh yang bernama sultan Iskandar muda.

Masjid baiturraman termasuk salah satu ikonnya aceh Darussalam, bangunan masjid ini memiliki warna putih dengan kombinasi kubah yang berwarna hitam. Bangunan masjid ini di kelilingi oleh 7 menara, dan setiap Menara memiliki kubah hitam di atasnya. Dengan adanya kolam yang cukup besar dan di berikanya air pancuran membuat masjid ini tampak terlihat begitu megah.

  1. Rumah cut nyak dien

Berikut ini juga termasuk ikon di aceh yaitu rumah cut nyak dien, siapa itu cut nyak dien? Beliau adalah sosok pahlawan pejuang bangsa Indonesia. Bagi sahabat yang sedang berlibu jangan pernah lewatkan tempat atau destinasi ini, apa lagi berliburnya denga anak tercinta… kenapa demikian! Karena di saat sahabat mampu memperkenalkan sosok pahlawan bangsa, maka akan tumbuhlah rasa menghargai dan cinta terhadap pahlawan bangsa Indonesia.

Cut nyak dien termasuk paslawan wanita yang rela memperjuangkan bangsa ini (aceh) dari penjajahan belanda.

Di dalam musium ini sahabat dapat melihat beberapa arsip perjuangan beliau (cut nyak dien) dalam perjuanganya dalam melawan penjajah. Walaupun bangunan ini hanya replika’nya saja, tapi tetap sejarah beliau tetap mampu di jaga, sehingga nilai positif tetap ada si rumah ini. Bangunan rumah telah tiada atau terbakar pada tahun 1896.

3. Titik nol aceh Darussalam

Pemerintah Dinas Pariwisata (Kota Banda Aceh) telah menata kembali kawasan tugu tersebut, tugu titik nol berada di perbatasan Gampong Jawa, Kecamatan Kutaraja, Kota Banda Aceh.

“Penataan ulang titik nol ini juga untuk meningkatkan pengunjung wisatawan lokaldan mancanegara. lokasi tersebut juga kerap kerap didatangi para pesepeda dan club motor sehingga tempat ini menjadi tren baru di Kota Banda Aceh,” ujar Iskandar, saat dikonfirmasi, Kamis, 16 Juli 2020.

4. Musium Tsunami

Musium Tsunami adalah sejarah besar warga aceh dan Indonesia, musium ini terletak di jl. Iskandar muda no 3 sukaramai baiturrahman, sukaramai, baiturrahman kota banda aceh.

Musium ini memiliki 5 ruangan, berikut ini kami mtms rental aceh akan memberitahukan ruangan apa saja yang berada di musium tersebut:

  1. Lorong Tsunami

Lorong Tsunami adalah Lorong yang di mana sahabat dapat mendengarkan suara gemuruh air dan kucuran air, sehingga suara tersebut dapat mengingatkan tentang datangnya Tsunami.

2. Ruang kenangan

Ruangan kenangan adalah ruangan yang memiliki memori, di sini tersimpan 26 monitor, dan monitor dapat menampilkan gambar warga aceh yang menjadi korban Tsunami.

3. Lorong doa

Lorong Doa memiliki bentuk silinder dan memiliki suasana cahaya yang remang. Ruangan ini memiliki tinggi 30 meter dan memiliki lebih kurang 2 ribu nama nama yang menjadi korban bencana Tsunami.

4. Lorong cerobong

Lorong Cerobong memiliki desain dengan lantai yang berkelak kelok dan keunikan ruangan ini adalah lantai yang tidak rata.

5. Jembatan Harapan

Jembatan harapan adalah sebuah ruangan yang memiliki jembatan dan disini sahabat dapat melihat 54 bendera dari 54 negara, dan negara tersebut termasuk yang ikut bersosialasi dalam membantu warga aceh yang terkena dampat Tsunami.

6.  Destinasi kuliner di aceh

Berikut ini ada beberapa destinasi kuliner yang patut di coba bagi anda sahabat pecinta kuliner:

  1. Kuah beulangon

Untuk rasa di kuah beulangon, tidak perlu diragukan  Karena lagi karena daging ini dimasak dalam waktu yang cukup lama (sekitar 2-4 jam), sehingga daging kambing atau sapi menjadi sangatlah empuk Plus, rempah-rempahnya meresap.

Lokasi: Warung Nasi Kambing Lem Bakrie, Jl. Prof. Ali Hasyimi, Lamteh, Kec. Ulee Kareng, Kota Banda AcehJam Buka: Setiap hari, 11.00 hingga 15.00
Harga: Mulai dari 35,000 IDR per porsi.

  1. Sate matang

Sate matang memang terlihat lebih kecil, dan sate mini terbuat dari daging sapi dan kambing . sate ini mampu menggugah selera  karena sate ini di sajikan dengan bumbu kacang yang khas dan kuah kaldunya di buat dari tulang kambing/sapi.

Lokasi: Warung Sate Matang Yakin Rasa, Jl. Taman Sri Ratu Safiatuddin No.82, Bandar Baru, Kuta Alam, Kota Banda Aceh
Jam Buka: Setiap hari, 16.00 hingga 02.00
Harga: Mulai dari 35,000 IDR untuk satu porsi

  1. Sie reobah

Sie Reobah nama keren’nya dalah daging rebus, dan terbuat dari daging sapi di campur dengan tetelan. Kuliner yang satu ini di masak dengan rempah rempah seperti cabe merah, bawang putih, bawang merah, lengkuas, jahe, dan ada beberapa bubu yang tidak kami ketahui. Dan yang membuat unik masakan ini adalah menggunakan cuka aceh, sehingga dapat menghadirkan aroma masakan dengan taste asam pedas yang ini termasuk khas sie reobah.

Lokasi: Rumah Makan Delima Baru, Jalan Lintas Medan-Jalan Banda Aceh, Ingin Jaya, Aceh Besar
Jam Buka: Setiap hari, 10.00 hingga 16.00
Harga: Mulai dari 30,000 IDR per porsi

  1. Kue bhoi

Kue bhoi termasuk salah satu bolu khas di aceh yang sering di sajikan pada saat lebaran dating. Awal mulanya kue ini memiliki bentuk yang menyerupai ikan, namun sekarang kue ini telah di modidikasi menjadi aneka ragam  bunga dan binatang lain’nya.  Ya dengan khas dan modifikasi itulah yang membuat anak anak suka dan tertarik. Kue ini jura sering di jadikan sebagai seserahan pengantin pria untuk belahan jiwaya yaitu mempelai watina.

Lokasi: Sentra Kue Tradisional Gampong Lampisang, Aceh Besar
Harga: Sekitar 1,000 – 2,000 IDR per buah

  1. Ayam tangkap

Kuliner ini juga memiliki nama yang unik, dan masakan ini juga cukup terkenal. Pada  umumnya ayam ini di goreng dengan bumbu bumbu yang sama gengan ayam goreng lain’nya. Di saat ayam ini di masak setngah matang, lalu di beri dedaunan seperti daun kari, daun pandan, lalu daun salam koja. Ya dedaunan itu tidak hanya di jadikan hiasan saja, melainkan masyarakat aceh juga sering memakan dedauna tersebut… penasaran untuk mencobanya

Sedikit bocoran ya… rasa dari ayam ini adalah pedar yang mengelitik, wangi dengan paduan dedaunan, dan di sajikan dengan nasi yang pulen.

Lokasi: Warung Nasi Kambing Lem Bakrie, Jl. Prof. Ali Hasyimi, Lamteh, Kec. Ulee Kareng, Kota Banda Aceh
Jam Buka: Setiap hari, 11.00 hingga 15.00
Harga: Mulai dari 30,000 IDR per porsi.

  1. Destinasi alam di aceh

. air terjun blang kolam

. Air terjun suhom

. pantai lampuk

. pantai lhoknga

. pantai ule lheue

. pulau rubiah

. kuala merisi

. panta terong

Ini adalah beberapa tempat yang kami rekomendarikan di saat sahabat berlibut ke kota aceh Darussalam.

Selain itu kami mytripmysedekah.com juga menyediakan jasa transportasi rental mobil murah di aceh loh,,,

Menikmati perjalana adalah sesuatu yang di dambakan setiap para wisatawan/ traveler dan insya Allah adanya kami rental mobil aceh mampu menjadi pemuas perjalanan sahabat yang sedang/mau datang ke aceh. Kami hadir dari anda dan untuk anda 

Berbagi berita baik itu ibadah!

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest

Silahkan hubungi customer support kami untuk konsultasi layanan yang kami sediakan mulai dari rental mobil, paket wisata serta haji dan umroh.

Baca Juga :

Translate »
Scroll to Top