farmhouse lembang bandung

farmhouse lembang bandung

Rate this post

Farmhouse Lembang Farmhouse adalah salah satu tempat yang bisa dikatakan destinasi wisata terbaru di Bandung, tapi kelebihan Kawasan ini ialah tempat yang dikelola dengan baik oleh para pengurusnya. setratetisnya tempat membuat tempat ini semakin melengkapi tempat wisata di Lembang yang bisa anda kunjungi dengan mudah. Wilayah ini berada tidak jauh dari pusat kota Lembang, sedangkan untuk popularitas wisata disini bisa dikatakan cukup melesat HINGGA naik para pengunjung wisatanya bisa di katakana cukup cepat.

Pada saat Kawasan ini dibuka untuk umum, wisata ini langsung penuh para pengunjung, sampai sampai perjalanan kesana sangat susah karena saking banyak para pengendara yang memenuhi jalan antara setiabudi sampe Kawasan lembang.Farmhouse lembang termasuk Kawasan wisata yang berada di Lokasi strategis, tepat’nya lokasi wisata ini berada di jalur utama antara Bandung – Lembang, di tambah lagi wisata dinisi memiliki banyaknya spot untuk berfoto yang bagus, membuat Farmhouse Bandung langsung menjadi salah satu destinasi faforitnya para wisatawan.

  • Pembukaan Wisata Farmhouse

Farmhouse Lembang sendiri mulai beroperasi pada tahun 2015. Wisata ini dapat naik mungkin dari adanya medsos, seperti facebook, Instagram, twiter dan tidak menutup kemungkinan para wisatawan dan driver selalu mempromosikan keindahan wisata ini pada setiap pelanggan’nya. Para penyedia jasa dengan sebaik mungkin untuk memperkenalkan tempat ini semaksimal mungkin, karena kami penyedia jasa ingin dan berharap per ekonomian kota bandung dapat semangkin baik dengan adanya lokasi wisata.Wisata ini memiliki desain atmosfer ala eropa, dan tentunya memiliki banyak spot unik yang mana hal ini akan menarik pengunjung untuk swafoto/selfie, dan merka tidak akan ragu untuk mengabadikan hasil jepretanya di media social.

Framhouse Lembang sejauh ini hanya menawarkan ‘wisata foto tapi pengunjung semua tarik dan selalu heppy saat ada di sini. Kawasan wisata Farmhouse sendiri sebenarnya memiliki lokasi yang cukup luas, tapi kelemahanya adalah di waktu Weekend wisata ini sangat penuh sehingga tempat terkesan sempit. Walaupun demikian, destinasi liburan ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga tercinta, anak tersangan, dan sahabat sahabat anda.

Berikut Harga Tiket Masuk Farmhouse Lembang

Harga tiket masuk Farm house Lembang sendiri terbilang cukup murah, pastinya hal ini masih bisa terjangkau para wisatawan.

  • Harga tiket masuk Rp 25.000
  • Parkir mobil Rp 10.000
  • Parkir motor Rp 5000
Jam buka Farmhouse Lembang mulai dari pukul 09.00 s/d 21.000 WIB.

Harga tiket masuk yang tercantum ini sudah termasuk welcome drink berupa susu murni berbagai rasa.

Hanya sebagai ebagai catatan saja bagi para pengguna kendaraan bahwasanya harga parkir diatas adalah harga parkir di dalam area frahouse. Jikalau parkiran didalam penuh maka sahabat harus parkir diluar, harga untuk parkir diluar itu beda lagi. Untuk harga Bisa mencapai Rp 30.000/kendaraan roda 4.

Baca Juga Wisata Bandung Selatan
Baca Juga Wisata Bandung Barat

Kami Juga Hadir Didiberapa Kota Besar Di Indonesia Seperti

Rental Mobil Bandung Juga Hadir Di:

  1. Rental Mobil Bandung,
  2. Rental Mobil Jakarta
  3. Rental Mobil Bogor
  4. Rental Mobil Bekasi
  5. Rental Mobil Jogja, Rental Mobil Semaran
  6. Rental Mobil Kediri
  7. Rental Mobil Cirebon
  8. Rental Mobil Solo,Rental Mobil Malang
  9. Rental Mobil Surabaya
  10. Rental Mobil Banyuwangi
  11. Rental Mobil Bali
  12. Rental Mobil Lombok
  13. Rental Mobil Jember
  14. Rental Mobil Palembang
  15. Rental Mobil Padang
  16. Rental Mobil Pekanbaru
  17. Rental Mobil Medan
  18. Rental Mobil Makasar
  19. Rental Mobil Aceh
  20. Rental Mobil Tembilahan
  21. Rental Mobil Dumai
  22. Rental Mobil Ternate
  23. Rental Mobil Jambi
  24. Rental Mobil Batam
  25. Rental Mobil Lampung

Unit Kendaraan Rental Mobil Bandung

  1. Toyota Avanza
  2. Toyota Avanza Veloz
  3. Daihatsu Xenia
  4. Daihatsu Luxio
  5. Suzuki Apv
  6. Toyota Kijang Innova
  7. Toyota Innova Reborn
  8. Toyota Fortuner
  9. Toyota Alphard
  10. Mitsubishi Pajero
  11. Toyota Hiace Commuter
  12. Isuzu Elf

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Translate »
Scroll to Top