cemilan bandung

belanja oleh oleh Bandung

Rate this post

Belanja oleh oleh Bandung – kurang tepat rasanya jikalau main ke bandung kalo belum mencoba cemilan khas bandung. Kebanyakan para wisatawan yang membeli cemilan di Kartika Sari, Prima Rasa, Maya Sari, dan Amanda. Wajar saja jikalau para traveler mengenali cemilan yang sudah popular ini, dan sebenernya ada cemilan Bandung yang lain seperti cemilan-cemilan kering seperti jajanan pasar.

Pasti donk sahabat pernah tau kalo Bandung juga terkenal dengan cemilan kuliner berupa keripik tempe atau sale pisang’nya? jikalau sahabat ingin membeli cemilan seperti yang ada di atas,  maka kami sarankan ada lebih tepatnya kalau sahabat dateng ke pasar tradisional yang ada di bandung. Ada beberapa pasar tradisional yang menyediakan banyak penjual cemilannya, salah satunya ialah pasar baru dan Pasar Kosambi.

Saat datang ke Bandung tidak lengkat rasanya jikalau sahabat tidak membeli oleh oleh, karena oleh oleh bandung banyak di minati para wisatawan dan kuliner di bandung memiliki citarasa yang has dan terbilang murah. Jikalau sahabat ingin membeli oleh oleh dan menikmati kuliner di bandung, dan memerlukan jasa rental mobil bandung kami pun menyediakan jasa tersebut.

Berikut ini daftar kuliner cemilan yang banyak di minati para Traveller:
  1. Pisang Bollen

Kartika Sari ialah merupakan salah satu destinasi kuliner yang hits dan legendaris, lokasi oleh oleh ini dapat sahabat kunjungi untuk mendapatkan camilan yang gurih dan sedap. Harga yang ditawarkan berfareasi, mulai dari Rp 46.000 untuk rasa pisang bollen mini dan harga Rp 47.500 untuk rasa pisang bollen cokelat mini. Kalau sahabat menginginkan membeli cemilan ini maka sahabat tinggal mendatangi Jln. Haji Akbar No. 4, Bandung, disini sahabat akan mendapatkan pisang bollen yang legendaris ini.

  1. Baso Tahu Tulen

Baso Tahu Tulen Bisa di katakan menjadi salah satu baso tahu paling enak yang ada di  kota Bandung. Lokasi baso tulen ini berada di dekat toko Prima Rasa Bakery Pastry yang beralamat di Jalan Kemuning, No. 20, Merdeka, Kecamatan. Sumur Bandung, Bandung Indonesia.

  1. Kue Balok Mang Salam

Makanan Kue balok sebenarnya makanan kue khas Garut,  untuk bentuk makanan ini hamper sama dengan kue cubit akan tapi  kue balik ini lebih padat dan besar, ya bisa dikatakan seperti balok dah. Ditempat Kue balok Mang Salam ini sahabat bisa menemukan beraneka kue balok dan berbagai rasa yang enak/kekinian. Kue Balok Mang Salam memiliki beberapa cabang, diantaranya Ada yang di daerah Dago, di Cibiru, dan ada juga di Telkom University. Untuk harga yang di bandrol bisa dikatakan  cukup terjangkau, harga yang di tawarkan mulai dari Rp 2.500 saja per satunya.

  1. Prima Rasa

Dari banyaknya macam brownies yang ada di bandung, salah satu yang memiliki citarasa yang enak ada di toko prima rasa. Brownies dapat di jadikan oleh-oleh setelah sahabat pulang dari Bandung, dengan sahabat membawa oleh oleh dari Prima Rasa Bakery Pastry pastinya keluarga di rumah akan senang dengan rasanya dan senang dengan perhatian sahabat yang memperhatikan keluarga tercinta. Oiya alamat dari prima rasa ini ada di Jalan Kamuning No. 20, Sumur, Bandung. Untuk Harga dari aneka brownies Prima Rasa dibandrol dari harga Rp 33.000 sampai dengan Rp 38.000 per 1 bok’nya. Murah bukan?  Harga yang di tawarkan ini pasti sebanding dengan kelezatan dan komposisi cokelat brownies yang dapat memanjakan lidah sahabat.

  1. Kawasan cibadak

Disaat sahabat berada di kawasan Jalan Cibadak, yang mana lokasi ini dekat dengan Sudirman Street Food disini sahabat bisa menemukan beraneka jajanan yang murah dan lezat. Di sini ada ber’aneka jajanan dari: bakso, cimol, cilok, seblak, surabi, wedang ronde, baso tahu, sekoteng, pisang nugget, bola ubi dan coffee shop yang ada pinggir jalan. Oleh oleh dengan harga terjangkau, sahabat bisa menyediakan uwang Rp 10.000 untuk mendapatkan makanan tersebut. Dikawasan sini akan mulai ramai pengunjung di sore hari sampai di malam hari. Untuk di malam Minggu, disaat sahabat melewati jalan ini bisa-bisa sahabat terjebak macet.

  1. Toko Kue Sari Sari

Sari-sari adalah toko yang menjual aneka jajanan pasar yang cocok untuk mengisi perut kala sarapan. sahabat juga bisa menemukan menu makanan dari lontong oncom, pastel sayuran, gehu, sus vla, pai buah, lemper ayam, serabi solo, kue lumpur, dan masih banyak lagi. harganya juga terbilang cukup murah, mulai dari Rp 2.000 per jenisnya. Toko Kue ini terletak di Jalan Sultan Tirtayasa, No. 17, Citarum, Kecamatan. Bandung Wetan, Bandung. toko ini Buka di setiap hari dari jam 06.00 sampai jam 18.00 WIB.

  1. Dipatiukur

Diesekitar kawasan Dipatiukur terdapat beberapa kampus terbaik dan sudah terkenal dibandung dan luar kota bandung.  Dengan banyaknya kampus Maka tidak heran jikalau Kawasan ini banyak tukang dagang yang menjajakan beraneka jajanan dari makanan ringan/cemilan, sampai makanan berat seperti nasi. Di seputaran jalan dipatiukur sahabat bisa menemukan beraneka jajanan seperti susu murni dengan aneka rasa, harga yang di bandrol dari Rp 5.000. dan aja juga berbagai pilihan warung di tepi jalan yang hampir selalu ramai para pengunjung. Tempat ini juga kami rekomendarikan untuk sahabat yang sedang ada di bandung.

  1. Cisangkuy

DiJalan Cisangkuy, ada sebuah kawasan kuliner yang memiliki beragam jajanan mulai dari camilan sampai dengan makanan berat. Untuk Jalan Cisangkuy ini terletak tidak jauh dari Kawasan Gedung Sate dan Museum Geologi Bandung. Diarea sini terdapat Yog’hurt Cisangkuy, salah satu destinasi legendaris yang menawarkan beraneka macam yoghurt yang memiliki berbagai rasa.

Pasar Kosambi

Jikalau sahabat menginginkan membeli camilan kering,  maka tempat ini juga kami rekomendarikan untuk anda sahabat.   Dipasar kosambi ini menyediakan bermacam-macam oleh oleh yang tepat untuk di bawa kerumah.  Pasar ini terletak di Jln.  Jenderal Ahmad Yani No. 221 sampai 223, Bandung.

  1. Perkedel Bondon

Perkedel adalah  salah satu makanan yang telah melegendaris di Bandung. Sebenar’nya makanan ini sama aja dengan perkedel biasa yang di buat dengan entang. Akan  tetapi cara pengelolahan dan dan masaknya aja yang tidak sama,  makanan ini di masak menggunakan arang dan hasil rasa lebih enak dan lezat. Perkedel bondonada di Jalan Stasiun Timur, No. 14, Kebon Jeruk, Bandung. Perkedel Bondon buka mulai dari jam 22.30 sampai dengan jam 01.30 WIB. Untuk Satu buah dari perkedel dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 2.000 saja.

Kami juka menyediakan paket tour termurah di bandung, paket tour 1 hari di bandung, paket tour 2 hari 1 malam di bandung, paket tour 3 hari 2 malam di bandung, dan paket tour 4 hari 3 malam. Semoga dengan lengkapnya layanan kami dapat membantu segala kebutuhan perjalanan sahabat selama ada di kota kembang bandung. Salam santun dari kami My Trip My Sedekah.

Kami Juga Hadir Didiberapa Kota Besar Di Indonesia Seperti

Rental Mobil Bandung Juga Hadir Di:

  1. Rental Mobil Bandung,
  2. Rental Mobil Jakarta
  3. Rental Mobil Bogor
  4. Rental Mobil Bekasi
  5. Rental Mobil Jogja, Rental Mobil Semaran
  6. Rental Mobil Kediri
  7. Rental Mobil Cirebon
  8. Rental Mobil Solo
  9. Rental Mobil Malang
  10. Rental Mobil Surabaya
  11. Rental Mobil Banyuwangi
  12. Rental Mobil Bali
  13. Rental Mobil Lombok
  14. Rental Mobil Jember
  15. Rental Mobil Palembang
  16. Rental Mobil Padang
  17. Rental Mobil Pekanbaru
  18. Rental Mobil Medan
  19. Rental Mobil Makasar
  20. Rental Mobil Aceh
  21. Rental Mobil Tembilahan
  22. Rental Mobil Dumai
  23. Rental Mobil Ternate
  24. Rental Mobil Jambi
  25. Rental Mobil Batam
  26. Rental Mobil Lampung

Unit Kendaraan Rental Mobil Bandung

  1. Toyota Avanza
  2. Toyota Avanza Veloz
  3. Daihatsu Xenia
  4. Daihatsu Luxio
  5. Suzuki Apv
  6. Toyota Kijang Innova
  7. Toyota Innova Reborn
  8. Toyota Fortuner
  9. Toyota Alphard
  10. Mitsubishi Pajero
  11. Toyota Hiace Commuter
  12. Isuzu Elf

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Translate »
Scroll to Top